Latest News

Kaum Aad atau The Giant people atau Nephilim atau Para raksasa (bagian 1)


Anda pernah melihat manusia berukuran sangat tinggi dan besar, bagaimana bisa? dan bagaimana berawal? pada tingkat dasar penyebab ini adalah karena berubahnya struktur genetik, penyebab struktur genetik (yang termutasi ini) bisa karena sebab langsung atau disengaja, ataupun termutasi secara acak (biasanya karena kontaminasi semacam radioaktif). Pada kasus manusia menjadi tinggi besar (raksasa) adalah karena adanya perubahan struktur genetik yang diturunkan. Ya pada dulu awalnya manusia pernah berkawin silang dengan para spesies raksasa. dan beberapa diantaranya membawa sifat gigantisme atau tubuh yang besar atau raksasa, ya manusia saat ini banyak yang membawa sifat atau carrier










Berbarengan dengan yang ini, Hanya sedikitnya 3 gambar  penemuan kerangka nephilim yang berhasil lolos ke publik, dan mereka yang bekerja untuk menutupi kebenaran ini harus benar benar bekerja keras agar manusia tidak terkejut atau bahkan chaos, mengingat keberadaan nephilim atau raksasa jelas akan memutus teori atau mata rantai evolusi manusia. tentu saja secara alami manusia tidak bisa tiba tiba dari raksasa terus mengciut menjadi pendek. evolusi tidak memungkinkan hal itu terutama dalam waktu yang singkat, dengan adanya nephilim eksis, maka  berarti ada rantai kehidupan lain dalam kehidupanj evolusi manusia. ya sudah pasti keberadaan nephilim akan memastikan keberadaan alien. dan ini sangat dilarang, dengan keterbuktian alien, tentu saja akan menghapuskan teori ketuhanan yang ada dibumi. tentang teori bagaimana manusia ada dibumi asal usul manusia ada dibumi menurut tuhan, maka ketika alien adalah ada, semua prinsip ketuhanan menjadi kabur
Foto diatas bukan fake atau hoax atau rekayasa photoshop atau bahkan trik kamera, itu hanya salah satu dari beberapa foto yang lolos ke publik. sebelum akhirnya situs web semacam Worth1000.com dan beberapa situs lain, dengan sengaja membuat gambar gambar tandingan tentang gambar penemuan kerangka para raksasa dengan photoshop kontes, ya beberapa web seperti itu sengaja langsung digulirkan untuk membuat citra bahwa foto raksasa hanyalah citra yang dibuat oleh photoshop, sehingga gambar para raksasa yang asli, harus dianggap palsu juga

Kigali, Rwanda - menurut laporan ilmiah yang diajukan oleh tim anthropologistsdigging di afrika tengah, hingga 200 tubuh raksasa alien humanoid, telah dikeluarkan dari kubur (yang terkubur sejak ribuan tahun)  kemudian digali dan dibongkar untuk diamankan, hingga ada gambar yang bocor ke publik.
Tentu saja mereka adalah para raksasa atau kaum aad, mereka adalah kebanyakan ras keturunan dan bahkan ada yang nephilim asli, jika di test, mereka adalah 100% homo sapien secara struktur genetik. mengingat nephilim adalah satu jenis spesies dengan manusia, bagaimanapun extraterestrial Titan sirius yang satu spesies dengan anunnaki adalah dibalik ini. ketika mereka diturunkan ke planet bumi pasca banjir besar, hingga berkawin silang dengan wanita manusia, sehingga menurunkan secara genetik keraksasaan mereka













Arkeolog Manusia Anda , membobol piramida kecil di Mesir mengaku telah menemukan raksasa, alien-seperti humanoid. Tidak seperti kebanyakan orang Mesir kuno, mayat itu tidak menjadi mumi, tidak memiliki telinga atau hidung, mulut yang sangat lebar dan sepertinya tanpa lidah ..

(Tentu saja ini "alien raksasa" adalah raksasa Nefilim dan alasan mengapa fitur mereka yang sedikit berbeda dari manusia adalah karena orang-orang raksasa adalah setengah manusia, dan setengah makhluk malaikat/setengah angelic being, menyebabkan mutasi.)

tubuh rakasa seperti tersbut dapat berarti itu adalah alien raksasa (atau setangah manusia raksasa) atau bisa jadi ia budak raksasa yang dikubur hidup-hidup dengan lidahnya dipotong, sebagai orang yang hidup di Mesir saat itu,  dikenal yang harus dilakukan potong lidah, ketika tuan sang budak,   meninggal.

Mayat itu tidak dibungkus, atau berpakaian, dalam kain kafan tradisional Mesir atau pakaian, tapi mengenakan tunik metalik yang aneh. Ini kaki yang dihiasi dengan sepatu atau sandal yang memiliki tampilan dan nuansa yang mirip dengan vinyl.













Ini adalah raksasa kuno. Nephilim Giants yang dibicarakan dalam * Teks Sumeria * dan dalam Alkitab. Elohim (yang merupakan makhluk Angelic, yang dikenal sebagai Malaikat untuk Anda manusia telah memberontak terhadap Anu dan berhubungan seks dengan perempuan manusia, anak-anak yang lahir tumbuh menjadi raksasa. Banyak Nephilim mati oleh banjir kuno dan hasilnya adalah kerangka mereka banyak ditemukan di Afrika











Dalam gambar lukisan Rekhmire Tomb  dan artefak lainnya
Manusia raksasa kuno (Nephilim). Ini adalah bukti eksistensi manusia raksasa. Raksasa orang kulit hitam kuno yang lahir dari makhluk malaikat (angelic being) elohim, dengan  wanita manusia.
Mereka adalah Nephilim dimana asal usulnya berawal










Dalam gambar lukisan Rekhmire Tomb  dan artefak lainnya
keberadaan manusia raksasa tak bisa dipungkiri. Ada juga humanoid hitam raksasa di Anunnaki, mereka raja dan ratu di Mesir
Mereka yang besar! Titans dari masa kuno mereka adalah bagian dari Anunnaki. Bentuk raja anunnaki yaitu Anu adalah raksasa-seperti juga.











Dalam gambar Rekhmire Tomb dinding piramida
Manusia Mesir hitam ukuran biasa, membawa peti mati raksasa, untuk seorang raksasa. bukti mencengangkan!










ini adalah asli!
Peti mati Raksasa ! Itu tidak akan masuk akal untuk menempatkan seorang pria ukuran 180cm dengan prti mati demikian besar.









BUKTI. Keberadaan raksasa Nephilim tak bisa dipungkiri.
47 inch tulang kaki Raksasa Manusia  Diambil dari Mesir ke Texas, Fosil museum (Mt Blanco) oleh Mr.Joe Taylor









Dalam gambar Rekhmire Tomb piramida
Para Manusia Mesir kuno hitam memang membantu Anunnaki membangun piramida,tetapi bukan membantu mengerjakan pembangunannya secara langsung. tapi melainkan itu Mesir hitam yang keturunan raksasa, yang melakukan pekerjaan. Dalam seni piramida kuno ini menunjukkan orang-orang raksasa raksasa mengangkat batu raksasa piramida *.

  manusia biasa tidak pernah dapat mengangkat beban tersebut bahkan dengan seratus orang. Mereka adalah batu piramida. Ini adalah bukti yang cukup dari keberadaan mereka.
apakah bisa manusia memanggul dua batu yang lebih besar darikuran tubuhnya?
nanti anda akan tahu batu paling kecil seperti itu adalah puluhan ton, namun anda yang diatas 1000 ton. bisa kah dipanggul? seperti lukisan dinding piramida








Dalam gambar Rekhmire Tomb
manusia raksasa mengangkat batu piramida untuk membangun. Bagaimana lagi cara batu Piramida harus ditempatkan? Sama sekali Tidak dengan teknologi  Ini hanya batu yang ditumpuk dan diproses sedemikian rupa ,












 Lihatlah manusia biasa yang bahkan tidak dapat menarik sebuah batu kecil di kereta dengan RODA (dimana sungguh roda dengan ban karet, pada saat itu belum ada). dengan 10 orang atau lebih. Itu bukti bahwa itu mustahil bagi manusia biasa untuk memindahkan batu dengan tinggi 10 kaki   dan lebar 10 kaki. dan memang tak pernah ada dalam lukisan dinding piramda, yang menggambarkan batu ditarik oleh roda, karena memang bukan demikian caranya!











Lihatlah kenyataan terkait ukuran batu piramida, itu sangatlah besar, dengan cara berfikir apapun, batu piramida tidak mungkin bisa di pinggul oleh orang biasa, apalagi dua batu sekaligus. tidak mungkin orang biasa seukuran anda bisa melakukan itu














Ini adalah potongan jari mumi yang lolos ke publik
Silahkan lihat pada jari mumi raksasa ini ... itu 38 sentimeter / panjang 13,8 inci dan ditemukan di Mesir.

Sekarang bayangkan, menurut perhitungan resmi, manusia (atau alien) yang memiliki jari itu pasti setidaknya 20,7 kaki atau 6,3 meter.
Jadi mana ada manusia normal setinggi 6 meter?


15 inch panjang tungkai mumi tidak tersedia untuk publik, karena orang yang memilikinya tidak ingin warisan keluarganya di layar publik. Gambar-gambar dari jari menakjubkan yang diambil oleh seorang fotografer yang beruntung bernama Gregor Spörri.
kecintaannya yang alami, pada pekerjaannya "Dokter: melanjutkan ekspedisi ke Mesir untuk mencari jari dan akhirnya mendapatkannya pada tahun 1988.

Meskipun foto diambil pada tahun 1988, Tetapi belum diterbitkan sampai sekarang. Mengapa demikian? Jawabannya cukup sederhana namun sangat menyedihkan: setiap ilmuwan manusia yang melihat foto-foto, mengatakan bahwa tidak ada ruang untuk raksasa dalam skema Anda saat ini, baik itu evolusi atau bukan.

Terlalu banyak artefak, mumi, dan bukti nyata keberadaan manusia raksasa, dan piramida giza mesir adalah bukti utuh bahwa raksasa ada dibalik semuanya, namun sebanyak apapun dokumentasi, itu tidak penting dan tidak harus raksasa menjadi ada dalam sejarah manusia, karena ini akan mengubah segalanya, termasuk teori evolusi manusia (bahwa manusia berasal dari monyet) ? atau teori ketuhanan yang ada dalam  agama. kegaduhan dan chaos akan bisa membahayakan bila kenyataan telah ada alien di masa lalu dan tuhan yang dimaksud dalam agama bukanlah tuhan yang sebenarnya.

Coba bayangkan berapa banyak penemuan lainnya telah disapu di bawah karpet hanya karena mereka nyaman bagi teori modern kita.

Dan mitos palsu adalah orang Yunani raksasa. Karena mereka tidak ingin semua mitos untuk dihancurkan karena titans adalah orang-orang kulit hitam raksasa.













Perhatikan dengan seksama Lukisan Rekhmire Tomb ini
Humanoids yang digambarkan sebagai raksasa tidak selalu berarti bahwa mereka bertubuh tinggi.

KIRI: Raja Raksasa dengan hamba yang kecil.
KANAN: Raja dengan hamba dengan ukuran yang sama.

Beberapa dari Anda, manusia, mungkin sebelumnya  akan terburu-buru untuk mengatakan , bahwa setiap raksasa adalah raja.dan tentu tidaklah demikian, bahkan para raksasa juga tidak semuanya dewa, mereka bahkan menganggap para elite anunnaki juga adalah dewa





Lihat link dibawah ini


Disini ..........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.