Latest News

Memahami siapa sebenarnya Alloh atau allah atau Abrahamic God


Pada tulisan ini, saya akan memberitahu anda manusia, siapa sebenarnya Tuhan Allah atau Alloh atau siapa mereka para Tuhan itu.
untuk menelusuri siapa Tuhan Alloh sebenarnya,
anda harus mengikuti dari jejak jejak yang Dia tinggalkan, petunjuk yang dia tinggalkan atau Bukti yang ia Tinggalkan
saya akan memaparkan kepada anda manusia, segala hal yang menjadi pertanyaan berat bagi anda, tentang siapa Allah ini
Bagaimana bisa membuktikan bahwa Alloh benar benar ada, siapa dia atau siapa mereka

Untuk agar anda manusia mulai memahami ini
Anda harus memahami dulu bukti terbesar bahwa Alloh itu ada dan nyata menjadi penguasa planet bumi
Apa bukti terbesar itu?
Ialah Piramida yang tersebar diseluruh planet bumi dan hingga planet planet di tata surya
Dan terutama yang paling mencolok adalah Giza Pyramida (piramida raksasa) yang ada di mesir
dimana piramida ini TIDAK dibuat oleh manusia ukuran anda.
Ini menjadi bukti bahwa ada spesies lain yang pernah hidup bersama manusia.
Dan spesies ini akan menuntun kearah siapa sebenarnya Alloh atau Allah ini


Pertanyaan yang cukup menggelitik, bagaimana sebenarnya Rupa Tuhan Allah atau Alloh atau Abrahamic God ini??
Apakah seperti Cacing? seperti belatung? atau seperti angin? atau seperti tumbuhan? atau binatang lainnya?? atau kah seperti manusia???
Jika seperti manusia, apakah dia berkulit hitam? kuning? ataukah putih??
Terus apakah Alloh ini memaksudkan diri sebagai pribadi yang sendiri? ataukah kelompok? atau mungkin satu buah spesies?
Anda Manusia terkadang tidak peduli tentang bagaimana sebenarnya Rupa Allah atau Alloh ini, anda bahkan mungkin telah menerka nerka dengan khalayan anda sendiri.
tetapi Allah/Alloh sendiri telah mengakui dirinya, bahwa dirinya adalah seperti manusia:

Allah berkata, “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita” (Kejadian 1:26). 

ARTINYA: ALLAH/ALLOH  ini memang menciptakan manusia berdasar rupa dia sendiri. 
Bagaimana Alloh melakukan ini??
Jawabannya adalah : REKAYASA GENETIKA !
Allah melakukan rekayasa genetika membuat prototipe spesies baru yang ada di bumi, sehingga lahirlah spesies baru ini, yaitu Manusia atau Homo Sapien !
Dari apa Allah melakukan rekayasa genetika??? jawabnya dari spesies yang ada di bumi yang mirip manusia, yaitu Apeman!
Ketika Alloh datang ke bumi, Alloh menemukan spesies Asli bumi dimana spesies ini juga banyak tersebar diseluruh planet di alam semesta yang serupa planet bumi, spesies itu Adalah Apeman.
atau Lulu Amelu Alloh menybut mereka demikian, atau manusia banyak juga menyebutnya  Homo Erectus
Homo Erectus adalah salah satu keturunan homo genus yang punah, dimana para Alloh sebenarnya juga berasal dari spesies Homo genus itu sendiri, Homo erectus adalah spesies primata Hitam, dan inilah yang di Pilih Alloh sebagai bahan dasar menciptakan spesies baru yaitu manusia.


Homo Genus Ilustrasi


Caranya bagaimana?
Dengan Sistem DNA Fusion,
Apeman Homo erectus Jantan Ditingkatkan DNAnya, dengan memberi suntikan DNA dari DNA Alloh, menjadikan apeman yang memiliki DNA yang meningkat, lalu kemudian Apeman yang secara Genetik telah meningkat ini dikawin silang dengan sel telur spesies Alloh perempuan !
Jadi tentu saja Alloh ini bukan pribadi satu.
Ini juga menjawab mengapa anda sering mendapati Kata : kami atau kita, dalam kitab suci abrahamic, (bible,quran,torah) Alloh memakai kata kami, kita, itu karena memang mereka bukan pribadi yang sendiri, malainkan satu kelompok spesies!

Jadi berasal dari Apeman   yang telah ditingkatkan (dimodifikasi dengan suntikan DNA Alloh laki laki) kemudian dikawin silang dengan sel telur Alloh perempuan, kemudian disemai
dan hasilnya adalah Homo sapien atau Manusia!
Dalam bahasa indonesia Alloh laki laki, ini juga bisa disebut dengan sebutan dewa, alloh perempuan dengan sebutan Dewi.
Dewa Dewi, Alloh / Allah adalah Hal sang sama saja!
Jika demikian bentuk Alloh adalah humanoid berkulit hitam, artinya mahluk seperti manusia yang berkulit hitam. 



DNA HAR1 adalah pembukti dan pembeda manusia dengan apeman, juga dengan hewan seperti simpanse dan lainnya, bahkan secara umum DNA manusia dengan simpanse adalah sama, tetapi pembedanya adalah HAR 1 ini,
Dimana inilah hadiah dari Alloh ketika pertama kalinya Alloh meningkatkan DNA Lulu Amelu (apeman) sebelum dikawin silang dengan sel telur Alloh perempuan, sebelum akhirnya disemai menjadi adamites.kemudian turun temurun ini yang membedakan manusia dengan hewan terutama dari sisi kecerdasan





Ini juga memang terbukti penemuan homo sapein tertua adalah berkulit hitam, yang berumur sekitar 190rb tahun yang lalu atau lebih. dan itu di afrika
Jika demikian manusia pertama tentu saja berkulit hitam, dan jika demikian, Rupa Alloh tentu saja humanoid Hitam, seperti orang africa (africoid). Karena Alloh menciptakan manusia pertama kalinya sesuai rupa dan gambar mereka, jika manusia pertama hitam, maka ia Hitam


 Omo I skeletal parts (National Museum of Ethiopia) The bones of an early member of our species,Homo sapiens, known as Omo I, excavated from Ethiopia's Kibish rock formation. The bones are kept in the National Museum of Ethiopia. When the first bones from Omo I were found in 1967, they were thought to be 130,000 years old. Later, 160,000-year-old bones of our species were found elsewhere. Now, scientists from the University of Utah, Australian National University and Stony Brook University have determined that Omo I lived about 195,000 years ago -- the oldest known bones of the human species. Credit: John Fleagle, Stony Brook University 


beberapa dari manusia belakangan mengklaim telah menemukan homo sapien berumur 300 tahun, Tetapi saya percaya itu tidak benar.
Dengan asumsi bentuk rahang yang berbeda dengan para apeman umumnya, mereka mengklaim telah menemukan homo sapien (manusia paling awal) dikisaran 300.000 tahun,
Ketika Alloh datang ke planet bumi, Alloh sendiri sebelum penciptaan telah menemukan spesies yang lebih cerdas, mereka bahkan tidak berbulu seperti halnya monyet, melainkan berambut seperti halnya manusia moderen, Para Alloh menyebutnya adalah "Lu Lu Amelu". (Black Hu-mans)



Alloh melakukan rekayasa genetika dari spesies Lulu Amelu ini! yaitu apeman yang lebih baik, kemudian ditingkatkan lagi genetikanya.
memang mereka terlihat seperti manusia (seperti homo sapien) tetapi sebenarnya melaninated-primitive (primata kuno kulit hitam), beberapa manusia memanggilnya homo erectus , dimana memang dia lebih berbeda dari primitif homo genus yang hidup sejak jutaan tahun, yang mana bahkan diantaranya masih lebih banyak bulu seperti halnya kera.
Homo erectus adalah salah satu spesies cerdas pertama yang berjalan, dia apeman yang jauh lebih cerdas, bahkan terlihat seperti manusia mereka hidup dikisaran saat kedatangan Alloh di planet bumi, tentu saja pada saat yang sama juga hidup Apeman dari ras lain.
Ras dari spesies apeman ini memang yang banyak disangka sebagai manusia pertama, padahal bahkan leluhur mereka bersama homo genus adalah yang juga pernah berjalan bersama dinosaurus
Spesies ini hilang ketika Alloh membuat homo sapien dari jenisnya, kemudian perlahan yang asli apeman ini tersisihkan, dan berganti menjadi homo sapien awal, yang bisa diperintah oleh Alloh dan bisa memanggil para alloh sebagai dewa/dewi atau tuhan yang ditujuan oleh alloh sebagai pekerja Nya di bumi.



bagaimanapun Sang Tuhan Alloh datang kebumi dikisaran 450.000 tahun yang lalu, yang mana mulai melakukan pembuatan spesies manusia itu dikisaran 380rb tahun lalu atau lebih.




Tapi banyak manusia modern yang percaya evolusi, bahwa manusia mungkin berasal dari simpanse atau berasal dari apeman itu sendiri hingga langsung berubah menjadi manusia.
Tentu saja itu hal yang keliru, apabila anda manusia berpikir bahwa homo sapien/manusia berasal dari simpanse (bahkan hari ini simpanse masih hidup)
Atau anda manusia ingin berkata, bahwa homo sapien adalah hasil evolusi murni dari apeman.
itu juga keliru!
Apeman tidak pernah berhasil menjadi manusia secara langsung / otomatis. karena hasil evolusi murni. bahkan Ardi (Ardipithecus ) atau Lucy (Australopithecus) adalah sejenis homo genus yang sudah berusia jutaan tahun,

Artinya Homo genus yang hidup diatas 2 juta tahun keatas, masih tetap menjadi homo genus, sampai ke kisaran 380.000 tahun. ketika tak ada perubahan rekayasa genetik.
dalam kurun jutaan tahun hingga 380rb tahun, tidak ada mahluk cerdas yang namanya homo sapien atau manusia, padahal kurunnya cukup lama untuk menjadikan perubahan,
Dalam beberapa juta tahun! (Faktanya tapi tetap tak ada peradaban modern yang seperti sekarang, tak ada gedung tinggi atau pesawat)
tanpa sentuhan rekasaya genetik, tetaplah apeman !maka   munculnya spesies baru yaitu homo sapien / manusia, maka hanya dalam rentang 380.000 tahun saja manusia sudah bisa membangun peradabaan seperti sekarang! Tak perlu jutaan tahun.

padahal jika anda berpikir homo sapien dari hasil evolusi alami dari apeman, sudah jutaan tahun sejak dating carbon Ardi menunjukan itu, faktanya Ardi yang homo genus tetaplah homo genus!



Saya mengatakan tentang kedatangan Alloh, lalu darimana Alloh datang? dan apa tujuannya datang ke planet bumi?
beberapa script sumeria kuno telah jelas menuliskan asal Alloh ini berasal darimana.

Bahkan Alloh sendiri berkali kali mengutus, menunjuk manusia untuk menjadi penyambung titahnya, Para alloh menunjuk manusia menjadi nabi atau utusan, dengan memberitahukan siapa sebenarnya dan dari mana Alloh berasal

Namun untuk yakin agar anda tahu Alloh darimana, kita tidak bisa mengabaikan mengapa di planet bumi ada banyak ribuan piramida. bahkan di planet planet tata surya ini.
Piramida seperti gunung gunung yang ditancapkan menyebar diseluruh planet bumi.
Anda adalah termasuk kaum ignorant, bila anda menganggap segala piramida di planet bumi tidak ada kaitan dengan Dewa / Tuhan ini. atau bahkan menganggap bahwa piramida tidak memiliki arti penting.
Pernahkan anda berpikir, ribuan tahun sebelum masehi tanpa ada teknologi. tetapi bentuk piramida bisa mirip atau sama bahkan dibangun dengan presisi yang sama, siapakah arsiteknya??
membuat sebuah gubuk kecil saja ada arsiteknya dan ada perhitungannya!
apalagi piramida! jangan anda berpikir bahwa piramida diseluruh bumi dibangun oleh arsitek yang berbeda beda.
Arsiteknya tetap sama! Dewa yang sama, atau Tuhan Yang sama, mereka para Alloh!

Apa kaitan Piramida dengan tempat Alloh berasal??
Alloh sejatinya adalah penguasa dari tata surya dari Bintang sirius, tepatnya di sirius B, dari konstelasi  Canis Major

Kerajaan Alloh berasal dari sana. Dari Sirius B, dari Planet Rizq
Bahkan Alloh Abrahamic ini pernah berkata dalam Alquran

An-Najm - 49
Bahwa ia / Alloh adalah Raja / Penguasa / Yang memiliki Sirius

Pada faktanya bahwa dalam quran, Lord yang dimaksud adalah Lord Enki, bukan bapaknya yang adalah King Anu, ini karena Alloh ini  yang dimaksud yang menguasai planet bumi adalah Lord  ENKI sang putra mahkota yang memang penguasa sirius namun Kingnya sendiri adalah Anu (raja dan juga ayahnya). Lord itu adalah Enki anaknya yang berkuasa atau menjadi penguasa di bumi.

Pada kenyataan saat sebelum kedatangan Para Tuhan ke Planet bumi, pada saat itu Planet dimana Alloh berada planet Rizq di Sirius B, sedang mengalami kekacauan, terutama disebabkan oleh rusaknya dan menuanya usia planet, Dengan hal ini Alloh membutuhkan cara untuk memperbaiki planetnya, Dimana mineral emas adalah solusi untuk memperbaiki planet tersebut atau menunda kerusakan total. emas adalah konduktor terbaik untuk memanipulasi kerusakan planet dimana Alloh berada.
Untuk mencari resource ini, Alloh menemukan di konstelasi orion, namun disana telah ada penguasa lain yang dari Orion, yang adalah spesies Reptil.



Orion adalah asal para reptilian atau Draconian berasal
Alloh adalah spesies humanoid africoid (manusia hitam seperti manusia africa) sedangkan spesies orion adalah reptilian dikenal sebagai Draconian, atau bangsa reptil humanoid (reptil berbentuk seperti manusia).
Hampir terjadi pecah perang Galaksi, karena kekuatan tidak jauh beda, untuk rebutan koloni baru ini, agar tak terjadi perang, dibentuklah kekerabatan diantara dua bangsa spesies ini,
Maka terjadi perkawinan silang, yang mana Raja Sirius (Alloh), Raja Sirius sendiri adalah bernama Anu. berkawin dengan dengan Ratu Orion adalah IYD. maka Lahirlah Anak dari kawin silang tersebut.

Pangeran hasil perkawinan dari Raja Sirius Alloh, dengan wanita ratu Reptil (Draconian) adalah salah satu kepala misi pencarian mineral emas ,
Ia adalah Enki,
Ia adalah Putra Mahkota yang setengah Draconian/ Reptil dan setengah Dari Alloh (yang Humanoid Africoid)
Enki dalam bentuk Reptilnya, Enki bisa melakukan shapeshifting atau mengubah bentuknya sendiri, ini karena dia adalah berdarah reptil, hanya reptil yang mampu melakukan ini




Enki bersama Enlil adiknya (Enlil perkawinan raja Anu sirius dengan wanita dari sirius juga)

Relief ini di Museum Inggris adalah Tuhan ninurta (juga dikenal dengan nama lain)  . Ayahnya Anu (Raja Sirius) memberikan nama Enlil




bagaimanapun Para Alloh ingin menyelamatkan rumah dan planet mereka , Planet Rizq , disamping tentunya telah membangun kapal induk maha besar (2-3 kali lipat lebih besar dari planet bumi).
Misi penyelamatan mencari mineral emas terus berlanjut, hingga menemukan planet bumi

Anda manusia jika bukan seorang ignorant, mungkin pernah berpikir, mengapa di planet bumi mineral emas begitu sangat dicari, untuk perhiasan??
Bukankah ada banyak benda lain yang lebih indah, ada banyak mineral lain yang lebih indah??
bahkan keindahan adalah subjektif, tetapi pencarian atas mineral emas lebih dari sekedar perhiasaan.
tetapi mengapa emas? siapa yang memulainya?
Dari sinilah mengapa emas yang dicari dan dibutuhkan, Allohlah yang pada awalnya mencari emas untuk memperbaiki planet mereka Di sirius!
Apakah anda pernah berpikir juga, ribuan tahun manusia menambang mineral emas....
Lihat di papua Indonesia, itu hanya bagian kecil saja, pertanyaannya seharusnya ada berjuta ton emas yang dikeruk dari planet bumi, tapi kemanakah semua itu sekarang???
emas yang dijadikan perhiasan oleh manusia, bahkan tidak akan menjadi 1 % dari yang telah dikeruk.
Emas itu hingga sekarang tentu dikontrol dan diambil oleh mereka Para Alloh!
Manusia hanya mendapatkan nilai kekayaan semu, seperti sederet angka dalam rekening tabungan. yang bahkan bisa terhapus secara mudah dari sistem palsu manusia itu.
Manusia tidak pernah berpikir dari esensi kekayaan itu sendiri.
Pada faktanya emas berjuta ton itu sebagian tidak ada di planet bumi, melainkan diangkut ke pesawat para Tuhan


Kembali pada Enki, adalah putra mahkota yang setengah reptil draconian dan setengah humanoid africoid, dia menjadi kepanjang tanganan Raja Anu dari sirius, Enki mengelola bumi untuk diambil resourcenya, diambil emasnya
Enki pula yang akhirnya menciptakan manusia dari Apeman dengan rekayasa genetik, Enki menyuntikan DNAnya pada homo erectus, kemudian setelah terdapat homo erectus yang meningkat, kemudian dikawin silang dengan sel telur Alloh perempuan yang adalah Ninti.
Yang disemai kemudian tercipta adamites. dimana adamites ini tujuan awalnya, adalah membantu sebagai tenaga manual dalam menambang emas di bumi
Jadi sebenarnya Tuhan planet bumi adalah ENKI, ia adalah Alloh bagi planet bumi, ia adalah pencipta manusia, manusia diciptakan dari enki yang adalah setengah africoid dan setengah draconian / reptil
Enkilah yang berperan menjadi Tuhan, dan dialah yang sebenar benarnya Alloh
Enki yang berayahkan Raja Sirius Anu dengan Ibu Enki yang seorang Draconian




Kembali untuk membuktikan sesuai kebenaran yang digambarkan dalam tablet sumeria kuno ini, kita harus kembali kepada piramida. begitu banyak piramida di planet bumi. mereka seperti gunung gunung yang ditancapkan. 




Namun untuk mengetahui kebenaran dari mana alloh berasal. anda harus melihat piramida dengan seksama, yang terlihat nyata adalah piramida giza di mesir
Yaitu piramida yang dibuat oleh para raksasa atau Kaum Aad atau Nephilim
Aad people adalah para raksasa yang diturunkan dari surga (Pesawat Induk niburu) kemudian diantaranya banyak berkawin silang dengan manusia.
Piramida Giza adalah unik, karena tak akan ada yang mampu membuat piramida semacam itu, bahkan dimasa sekarang oleh manusia modern sekalipun




Pada Faktanya Giza piramid  memiliki identitas yang mengarahkan pada Konstelasi Orion, dimana Alloh Enki berasal, Sirius dan Orion adalah tempat dimana para Alloh berasal
Perhatikan formasi Giza piramida, yang mengarahkan pada formasi konstalasi orion,
Tentu ini semua bukan kebetulan!
Itulah dibuat demikian, untuk menunjukan dari mana sebenarnya Alloh berasal


Piramida sendiri adalah identitas mereka para alloh, spesies mereka menggunakan simbol piramida dalam segala hal, rumah mereka, pesawat mereka juga ada yang berbentuk piramida.
Piramida adalah simbol bagi Alloh dan Sirius!
Sudah pasti bila menemukan Piramida di sebuah planet di galaksi ini, maka itu ada kaitannya dengan penghuni sirius!










Penghuni Sirius dan Koloni Orion yang Draconian adalah satu, karena kentalnya kekerabatan, perkawinan yang terus turun temurun, Jika penghuni sirius memiliki kekhasan dengan segala hal yang seperti piramida, termasuk dalam pesawatnya, sedangkan para Draconian memiliki yang khas dengan pesawat model cerutu atau Cigar UFO, Cigar UFO yang dinaiki hampir semua para Draconian di bumi, selain tentunya pesawat yang berbentuk seperti bola yang adalah produksi penghuni dari Sirius, bahkan mothership mereka adalah Nibiru berbentuk Bola yang 3 kali lebih besar dari planet bumi.
Bagaimanapun para alloh yang menguasai bumi, di dahului dan dikuasai oleh Prince Enki dan keturunannya seperti Marduk (Ra), marduk adalah Anak lelaki dari Enki
Mereka adalah Draconian, setengah reptil dan setengah humanoid sirius (Black Melanated Humad) Africoid.
Jadi penguasa bumi sejatinya adalah para Draconian, yang memakai pesawat khas berbentuk Cerutu (atau Cigar UFO)


Ini adalah Marduk atau Ra atau Amon adalah putra sulung Prince Enki, dimana Enki adalah anak pertama Alloh Anu  (hasil perkawinan dengan EYD bangsa reptil dari Orion). dan Anak kedua Anu adalah Enlil (hasil perkawinan dengan saudaranya yang putri di Sirius, sesama Black Melanated Humanoid) , Enlil kembali ke Nibiru karena pernah berseteru dengan kakaknya yaitu Enki karena Enlil tidak suka sama manusia (yang diciptakan Enki)
Sedangkan Enki dan segala keturunannya memerintah planet Bumi dan tata surya, walau pada nyatanya Enki sudah kembali ke Orion



Ra / Marduk (son Of  Enki Symbol)







Tuhan Alloh Nabu. Anak ketiga dari Ra / Marduk







Perjalanan Alloh dan Bagaimana Alloh Mengatur dan mengontrol  Planet Bumi
Ini akan menjawab dimana selama ini para Tuhan Alloh berada

Agartha: peta perut bumi, dimana para Alloh / tuhan berada


Pertama yang selalu ada dibenak atau pikiran anda, mungkin adalah anda akan bertanya dimana Alloh berada. Apakah Alloh mengontrol planet bumi, bila iya bagaimana Alloh mengendalikan planet bumi.

Spesies Humanoid ini yang berasal dari apeman, hidup dengan pikiran dan perasaan sebagaimana anda manusia, yang bangga darimana dia berasal dan ingin mempertahankan identitas asal mereka, jadi tahu kemana ia pulang.
Tentu saja sebagian para alloh ada di  di Sirius, beberapa lagi berada di surga

( yaitu Nibiru,  pesawat mothership maha besar berbentuk bulat, 2-3 kali lebih besar dari planet bumi), tentu saja juga ada di planet planet semacam bumi yang jadi jajahannya.
Dan sebagian dari alloh yang sejak kedatangannya di planet bumi, berada di Perut bumi dan tata surya.
Benar, di Perut bumi ada peradaban, ada kehidupan, planet bumi adalah berongga, ada lubang menuju ke dalam peradaban di perut bumi
Peradaban di perut bumi dinamakan Agartha. disanalah (selain di tata surya) Alloh berada, dan mengontrol planet bumi.
mereka mengontrol dan mengendalikan bumi melalui berbagai cara, dan terus berperan sebagai Tuhan Bagi manusia. kenapa harus menjadi Tuhan?
Tuhan adalah pencipta, sejak dari awal manusia dibuat dari DNA mereka, manusia sudah diperkenalkan bahwa mereka adalah Tuhan, tak ada yang lebih besar atau tinggi tentang ketundukan dan kepatuhan, kecuali manusia kepada Tuhannya.
Maka sejak dari awal, dan seterusnya, manusia harus menjadikan Alloh sebagai Tuhan Nya (sebagai Dewa nya)
Akses ke perut bumi / agartha, melalui lobang lobang yang sangat dalam, dan lobang lobang dari mulut gunung merapi.










Berapa umur Alloh??
Apakah mereka hidup seperti manusia yang disekitar usia 80 tahun biasanya mati?
Sekedar anda tahu untuk Lord Enki (Sang Alloh, Pangeran Sirius)
Dalam memerintah bumi dan tata surya ini selama  sekitar 120 SAR.
(1 SAR = 3.600 tahun dan merupakan salah satu Orbit lengkap Nibiru. 120 x 3.600 = 432.000 Tahun)

Tentu saja para Alloh yang sama,  yang saat pertama kali mendatangi bumi, mungkin masih hidup hari ini (walau tentu sudah tak ada di Bumi lagi) . Harus anda tahu, Dengan pengetahuan yang tepat, sel-sel manusia dapat dimodifikasi untuk menjadi abadi. Hampir setiap spesies cerdas tahu bagaimana memodifikasi sel mereka untuk hidup selama ribuan tahun.
Bagi anda manusia, Beberapa solusi untuk anda manusia, Pertama memodifikasi cairan yang mengelilingi sel-sel, yang saat ini mengubah dalam waktu dan mengekspos sel itu sendiri.

Jika cairan pelindung sel ini dimodifikasi, sel dapat menjadi abadi. Solusi lain adalah dengan memodifikasi sel itu sendiri, sehingga abadi.
Sel abadi yang pertama dikenal Anda manusia diciptakan pada tahun 1951 dan diberi nama HeLa. Jadi karena spesies Anda manusia sangat muda, jadi sistem rekonstruksi keabadian pada struktur atom dan sel anda ini belum berkembang, tapi saya yakin jika manusia diberi kesempatan, bisa memodifikasi sel dan struktur atom anda manusia,
Modifikasi hingga kelevel yang terdalam dan mengubah struktur DNA sehingga kembali melahirkan spesies yang berumur panjang




To Be Continued


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.