Latest News

Pyramid atau Piramida adalah Bukti extraterestrial atau alien ada di bumi





PIRAMIDA MESIR
Ada banyak bukti terkait bahwa alien atau extraterestrial pernah atau ada di bumi, banyak bukti yang tak terbantahkan , namun manusia mengabaikannya atau bahkan tidak peduli. salah satu rule atau aturan yang membuat manusia tidak beranjak menjadi lebih kritis terutama terkait visi mereka untuk peradaban di tingkat alam semesta adalah agama.
ya dengan agama manusia tunduk dengan sendirinya, menunjukan kelemahannya sebagai spesies, manusia tenang dengan kehidupan rutinitas yang dijalaninya, dari dia lahir hingga dia mati. karena doktrin agama telah menjaminnya setelah ia mati.
Ini membuat manusia tidak berpikir lebih luas tentang bagaimana agar spesies manusia bisa bertahan di alam semesta.
bahkan dengan agama, manusia sudah dikondisikan untuk menerima ketika genocide atau penghapusan spesiesnya terjadi.
agama adalah cara paling efektif, atau aturan paling efisien untuk mengendalikan spesies manusia. dan tentu saja Agama dan ketuhanan dibuat oleh spesies cerdas yang telah datang ke bumi di masa lalu, sejak spesies manusia belum ada.
dan karena agama pula, sehingga sampai saat ini manusia menganggap alien tidak ada, yang ada hanyalah tuhan dan spesies (ghaib / tak terlihat)  semacam tuhan.
Ada banyak bukti terkait alien di masa lalu. namun yang paling tidak terbantahkan adalah pyramida. Pyramid adalah bukti nyata bahwa alien mengendalikan arah manusia dan alienlah insinyur piramida di seluruh planet bumi atau bahkan tata surya.
Piramida adalah produk dari Alien Anunnaki yang mana alien inilah yang menciptakan anda manusia, anunnaki yang menciptakan manusia pertama kalinya dengan manipulasi genetik dari spesies asli bumi (yaitu apeman).
Dan anunnaki menandai planet bumi dengan pola peradaban mereka, dan piramida adalah salah satu khas dari mereka













Giza Piramida mesir atau Piramida raksasa di mesir berukuran sangat raksasa dan dibuat oleh orang raksasa dan diperuntukan untuk para raksasa, Raksasa ini adalah berasal dari spesies koloni anunnaki dari sirius yang sebagian dari mereka telah berkawin silang dengan manusia.
Tentu saja Raksasa ini adalah alien, dalam arti ini bukan manusia sepenuhnya (walau ketika di test DNA mereka adalah amnusia) karena bagaimanapun manusia dan anunnaki adalah mereka satu spesies (berbagi DNA)
Evolusi tidak mengkin mengajarkan bahwa manusia raksasa berukuran diatas 12 meter bisa mengciut menjadi manusia seukuran anda yaitu 1.8 meter.
Kehadiran Raksasa di masa lalu adalah bukti nyata keberadaan alien dimasa itu. dan itu dibuktikan dengan karya mereka, yaitu Piramida Giza Mesir.
Dimana piramida mesir tidak bisa dan tak mungkin dibuat oleh manusia ukuran anda. melainkan dibangun oleh para raksasa, dan para raksasa itu adalah ALIEN!  Ya mereka adalah alien, yang datang bersama rombongan anunnaki dalam koloni spesies anunnaki dari pesawat induk Nibiru (pesawat berbentuk bulat menyerupai planet dengan ukuran 2-3 kali lebih besar dari bumi)
Raksasa itu adalah alien, karena evolusi tidak memungkinkan mendefinisikan bahwa anda manusia ukuran 1,8 meter adalah dari hasil evolusi singkat yang mengkerut dari ukuran diatas 12 meter.
anda manusia berasal dari apeman / homo genus / homo erectus (1,8 meter) yang DNA nya dimanipulasi, sehingga lahirlah spesies baru yaitu homo sapien (anda manusia).
kemudian Raksasa adalah spesies dari sirius yang mereka koloni anunnaki,  yang kemudian pernah berkawin silang dengan homo sapien, sehingga menimbulkan ragam ukuran keraksasaannya, menimbulkan ada manusia yang raksasa

















PIRAMIDA BOSNIA





Pyramid adalah warisan dan bagi manusia adalah sebuah petunjuk dimana anunnaki  berkuasa, pyramid juga sebagai penanda terkait dimana  peradaban anunnaki berada.dan bahkan piramida adalah alat tertentu bagi para alien anunnaki atau draconian, yang tidak bisa anda mengerti fungsinya oleh anda manusia.
Draconian anunnaki telah menancapkan piramida sebagai gunung gunung, yang memiliki energi juga alat kontrol pada fungsi yang tak dimengerti oleh manusia.
mengingat para draconian hingga saat ini sebagian berada di dalam perut bumi (agartha), walau para petinggi utama, sudah sejak 2006 dan sebelumnya telah meninggalkan bumi, ini dekat dengan bersuanya kembali para petinggi yang di Nibiru (pesawat induk). Dan hal lainnya adalah bahwa piramida salah satunya sebagai healing energy dimana bisa berfungsi sebagai energy transmitter dan receiver

Pada beberapa ribu tahun yang lalu, dimana Para tuhan masih bercampur tangan secara langsung dengan manusia, melakukan intervensi langsung pada kehidupan manusia, sehingga manusia saat itu mampu membangun piramida, dengan konsep yang sama, atau bahkan bentuk yang sama, walaupun jarak piramida terbentang sangat jauh, belum ada internet, televisi, atau kawat informasi lainnya. tetapi piramida bisa berdiri tegak seakan manusia di satu tempat dengan tempat yang terbentang jauh memiliki keterkaitan.
Harus anda tahu manusia, itu karena mereka memiliki insinyur yang sama.
seperti piramida di bosnis, yang berdiri sejak ribuan tahun lalu. ternyata memiliki konsep yang sama dengan piramida lainnya di seluruh bumi.
Piramida adalah bukti utama campur tangan alien di masa lalu













PIRAMIDA GUNUNG PADANG INDONESIA




Anunnaki telah menancapkan pyramid sebagai gunung gunung di seluruh bumi didarat dan di dalam lautan, dan bahkan hingga di planet planet didalam tata surya anda manusia, dimana selain sebagai penanda juga sebagai alat khusus terkait penguasaan energi khusus.
Anda harus berfikir keras bagaimana orang ribuan tahun silam dengan kondisi primitif mampu membuat bengunan yang maha besar tidak bisa lekang oleh waktu, dan sangat unik , dimana bentuk satu sama lain saling terkait atau tidak jauh beda
anda harus tahu dimana piramida gunung padang dengan piramida bosnia memiliki bentuk yang tak jauh beda, padahal anda tahu jarak indonesia dan bosnia sangatlah jauh, jika hari ini tak ada internet, TV, atau kawat informasi lainnya, anda yang ada di indonesia tak akan bisa mencontek bentuk yang ada di bosnia.
Anda yang tinggal di sekitar kawasan gunung padang, jangan heran bila melihat cahaya yang sama seperti yang terjadi di pyramid bosnis atau di piramida lainnya.
itu semua karena insinyurnya sama.
Anunnaki adalah insinyur bagi piramida
Situs Gunung Padang merupakan situs prasejarah   di Jawa Barat. Tepatnya berada di perbatasan Dusun Gunungpadang dan Panggulan, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Lokasi dapat dicapai 20 kilometer dari persimpangan kota kecamatan Warungkondang, dijalan antara Kota Kabupaten Cianjur dan Sukabumi. Luas kompleks utamanya kurang lebih 900 m², terletak pada ketinggian 885 m dpl, dan areal situs ini sekitar 3 ha, menjadikannya sebagai kompleks punden berundak terbesar di Asia Tenggara.



















Azores Portugal Pyramid (piramida bawah air portugal)

Anda bahkan harus berfikir keras, bahkan ada piramida ada yang ada dibawah air. anda harus berpikir keras jika hanyalah manusia biasa yang hidup ribuan tahun lalu, di masa prasejarah dan pra peradaban, berpikir keras bagaimana mereka membangun peradaban , membangun bangunan spektakuler,
bagaimana mereka mendapat informasi?
siapa insinyur dari semuanya?
Bukankah membangun rumah yang kecil saja, anda manusia memerlukan konsep? tentu apalagi untuk bangunan spektakuler, yang bentuk bengunannya sama di seluruh bumi.
lebih dari itu tentu dibutuhkan seorang insinyur, untuk mengontrol pembangunannya














Beberapa Piramida Di planet Mars





















 Silbury Hill  di dekat Avebury di Wiltshire Inggris














El Mirador pyramid
El Mirador pertama kali ditemukan pada tahun 1926, dan difoto dari udara pada tahun 1930
Location El Petén, Guatemala














YAXHA pyramid- Guetamalla












Antartica pyramid








Peru el paraiso pyramid










piramida Xian



Hal ini terletak sekitar 40 mil barat daya dari Xian, yang terbesar dari enam belas piramida yang terletak di daerah yang ditunjuk sebagai Shensi, atau "tidak-pergi", zona terlarang oleh otoritas komunis.
Pembatasan ini membuat sangat sulit bagi orang Barat untuk mengunjungi piramida dan mengambil foto itu. Namun demikian, beberapa orang dari Barat telah benar-benar berhasil menemukan cara untuk melihat struktur yang mengesankan ini.
Tidak diketahui kapan tepatnya Piramida Besar China dibesarkan. Menurut beberapa arkeolog Cina piramida dibangun selama Dinasti Hsia 2205-1767 SM

catatan kuno diawetkan di biara tua dekat perbatasan Mongolia menggambarkan piramida Xian.
Struktur itu dikatakan untuk mengukur 1.000 kaki tingginya yang membuatnya piramida tertinggi di dunia (Piramida Besar Mesir 450 kaki tingginya).
Menurut dokumen monastik piramida sudah sangat tua ketika catatan dibuat.
Di lembah-lembah sekitar piramida Xian puluhan piramida lainnya, beberapa naik ke ketinggian hampir sama besar.
Penggabungan jejak pigmen asli menunjukkan bahwa piramida Xian dicat dengan warna yang berbeda pada masing-masing pada empat sisi-sisi nya.
Sisi timur adalah abu-abu kebiruan, dengan menghadap putih barat, hitam di sebelah utara, dan merah di selatan. Perlu dicatat bahwa monumen kuno lainnya seperti Maya, Aztec, dan banyak suku-suku Indian Amerika Utara terkait empat arah mata angin dengan warna yang berbeda.

Berdasarkan apa yang diketahui, orang Barat pertama untuk melihat piramida dua pedagang Australia. Kemudian, pada tahun 1912, Fred Meyer Schroeder, seorang pedagang Amerika menyewa seorang biarawan sebagai panduan, yang bercerita tentang biara dan bahwa itu berisi informasi penting tentang piramida.









Pyramid russia
Nakhodka, kota zaman prasejarah

Nakhodka adalah salah satu pelabuhan terbesar di Timur Jauh Rusia. Dekat mulut sungai Partizanskay 2 bukit yang terlihat seperti piramida yang terletak di Golden Nilai. Mereka diberi nama Sestra (Suster) dan Brat (Saudara). Meneliti legenda pemukiman pertama dan anomali dari tempat-tempat ini membuat kita memahami bahwa mereka tidak hanya bukit.
Ketinggian Sestra adalah 319,0 meter, 3 sisi seperti sisi piramida. Bukit ini terletak di muara sungai Partizanka ini. Ini sangat menarik dan indah!
bukit yang lain bernama Brat (Saudara dalam bahasa Inggris). Hal ini terletak 2,1 mils timurlaut dari Sestra. Brat memiliki sejarah yang sangat menyedihkan. Brat tidak puncak. Pada tahun-tahun 60-th abad XX puncak diledakkan untuk membangun batu. Itu mengerikan!
Sebelum menghancurkan Brat memiliki 320,5 meter (1, 5 meter yang berbeda toSister Bukit !!!) dan 242 m. sekarang. Di sebelah kanan halaman ini Anda bisa melihat foto-foto Brat saya ambil dari puncak Sestra. Setelah kehancuran puncak Brat ini (terletak 5 atau 6 km. Dari kota) iklim di Nakhodka berubah selama beberapa minggu! Orang mengatakan kepada saya bahwa ada angin yang sangat sulit bagi beberapa hari setelah ledakan andthat hujan.





Informasi pyramid diatas Ini , hanyalah beberapa pyramid yang mungkin ingin anda tahu, mengingat jumlah pyramid diseluruh planet bumi ada ribuan, tidak mungkin untuk disebutkan semua .
Pyramid adalah bukti extraterestrial ada dijaman dahulu, extraterestrial adalah insyinyur/designer/ dan pemberi informasi serta yang bertanggung jawab atas tersebarnya ribuan pyramid diseluruh pelosok bumi. belum ada kawat informasi di ribuan tahun silam, namun mereka orang orang disuluruh bumi mampu membuat pyramid dengan konsep yang sama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.