Latest News

Bagaimana manusia pertama kali diciptakan


Anda manusia mungkin masih berpikir bagaimana realitanya manusia menjadi ada?
mengapa bentuk anda manusia adalah seperti sekarang,
bukannya berbelalai seperti gajah atau lainnya.
dan kapan sebenarnya manusia mulai ada di planet bumi?
bagi banyak manusia hal itu masih misteri.
tapi kami akan beritahukan salah satu rahasia terbesar itu
----------
SIAPA YANG MENCIPTAKAN ANDA PARA MANUSIA:
dialah allah = alloh = anunnaki dengan raja Anu
dan pangeran mereka Enki (setengah anunnaki - setengah reptil = Draconian)
Anu adalah segala raja Anunnaki
Enki anak perkawinan raja Anunnaki dengan ratu spesies Reptilian
Enki adalah Tuhan alloh yang menjalankan peradaban bumi, dan menguasai tata surya anda. serta berperadaban di beberapa perut planet di tata surya anda.
-------------
Spesies Anda Homo sapien adalah spesies hybrid
Anda diciptakan oleh Spesies yang memiliki peradaban sangat tinggi di alam semesta anda.
Homo sapien (anda manusia) pertama kali diciptakan oleh spesies Humanoid Anunnaki.
mereka bangsa alien humanoid (serupa manusia) .
Itu mengapa anda menemukan perkataan tuhan anda (Allah) yang berkata:
///
Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi." . Kejadian 1:26
///
Mereka anunnaki berasal dari sistem bintang sirius. yang (tepatnya Sirius B)
Itu mengapa anda manusia menemukan ucapan alloh yang berkata:
>And that it is He who is the Lord of Sirius
> dan bahwasanya Dialah yang Tuhan (penguasa/yang memiliki) bintang syi'ra/sirius,
AN-NAJM : 49
Ya anunnaki berasal dari sirius, spesies mereka berperadaban tidak kurang dari 9 juta tahun lalu. mereka pula yang memilki kapal induk Nibiru (2 - 3 kali lebih besar dari planet bumi), Nibiru adalah surga yang dimaksud dalam kitab suci anda manusia!





Dari apa anunnaki menciptakan manusia?
Dari Apeman dan DNA mereka!
sejak jutaan tahun lalu Apeman tidak pernah berhasil berevolusi menjadi manusia.
karena apeman dan manusia adalah spesies yang berbeda!




Arkeolog anda manusia, menemukan Ardi atau Lucy, umur 4 juta tahun, sampai ditemukannya fosil apeman lainnya semisal Neanderthal sekiar 600.000 tahun lalu, atau fosil apeman lainnya,tetapi apeman tetaplah apeman,
biar memakan waktu jutaan tahun, apeman tidak menajdi manusia lihat range umur ardi/lucy ke neanthertal atau homo javanicus. walau memakan waktu jutaan tahun, apeman tetaplah apeman.
tidak akan berubah begitu saja menjadi manusia dalam proses waktu yang singkat, sejak dari jutaan tahu lalu - hingga ratusan ribu tahun lalu , apeman tetaplah apeman.




---
Hingga ketika kedatangan anunnaki ke bumi anda. di sekitar 400.000 tahun yang lalu.
dan mulai menciptakan anda homo sapien (manusia) di sekitar 380.000 tahun yang lalu,
telah menjadikan spesies apeman menjadi sekarang anda manusia.
cukup 380.000 tahun saja dengan modifikasi DNA apeman + ditambah DNA anunnaki. manusia sudah memiliki peradaban yang baik.
anda bayangkan sejak jutaan tahun lalu, ketika anunnaki belum menyentuh apeman. maka apeman tetaplah apeman, itu sama seperti simpanse yang tetaplah simpanse sampai sekarang ini.
Neanderthal sendiri punah total di sekitar 30.000 an tahun lalu, atau 60.000 an tahun lalu sekiranya arkeolog anda manusia menemukan fosil termudanya.
jadi ada rentang hidup bersama antara spesies apeman (semacam Neanderthal) dengan anda homo sapien.
dan hukum evolusi telah menyisihkan para apeman.
sekira 5% DNA annunaki dalam APeman yang ditingkatkan , (yaitu anda homo sapien) telah menjadi spesies unggul, dimana lambat laun menyisihkan spesies asal, yaitu para apeman.
Cukup 380.000 tahun saja, apeman yang cerdas (yaitu anda) telah menguasai bumi!


BAGAIMANA ANDA DICIPTAKAN:
Pertama Spesies Homo genus/erectus DNA nya ditingkatkan (di manipulasi dengan DNA anunnaki), setelah tercipta apeman dengan status DNA yang ditingkatkan lebih baik.
lalu dikawin silang dengan sel telur anunnaki perempuan.
setelah tercipta sel yang telah telur dibuahi, kemudian disemai.
kreasi pertama di obervasi pertumbuhannya di surga (Nibiru). dibiarkan hidup beberapa lama didalam pesawat induk. namun sebagian lainnya langsung diternakkan di bumi. diperuntukan untuk membantu anunnaki dalam mengambil resource planet bumi



MENGAPA ADA MANUSIA BERKULIT PUTIH, ATAU HITAM ATAU RAS MANUSIA LAINNYA
jawabnya adalah karena pencampuran DNA yang berbeda, dan spesies apeman yang dijadikan sampling percobaan adalah spesies berbeda.
Anunnaki pertama kali membuat manusia hitam afrika dari Homo genus + DNA mereka
lalu Alien Zeta Reticuli (zeta grey) menggabungkan DNA mereka + Homo neanderthal.sehingga tercipta manusia kulit putih
beberapa lainnya adalah kawin silang satu sama lain













Bagaimana umat Hu-Man pertama lahir. (para Manusia Afrika). Enki dan Ninti adalah orang tua dari Manusia Afrika. Enki son of king Anu (Alloh = Draconian), semua manusia Afrika memiliki genetika Draconian di dalamnya, bahwa jejak 8 miliar tahun kembali ke CIAKARS seperti yang direncanakan dan yang menjelaskan dominasi superior genetika Afrika. Semua manusia hitam adalah anak-anak Anunnaki dan Draconian dan anak keturunan dari oenguasa semesta yaitu para CIAKARS















Dari kiri ke kanan: Neanderthal + Zeta Grey = manusia putih

Ya, Para Anunnaki tahu , ada kreator lain dari manusia. Zeta Greys dari Zeta Reticuli, melakukan manipulasi genetik untuk homo-Neanderthal dan dicampur genetika mereka, dengan mereka untuk menciptakan manusia putih. Ini adalah salah satu alasan mengapa manusia putih sering diculik oleh kebanyakan alien grey.

Zeta Greys, dan manusia putih mirip di hampir setiap jalan. manusia putih dan Zeta Greys keduanya memiliki mata berwarna terang, (manusia putih mendapatkan warna mata mereka dari mereka) keduanya lemah terhadap sinar matahari, tetapi Grey adalah 100% lemah terhadap sinar matahari, + itu sebabnya Grey hanya terlihat pada malam hari * Satu-satunya alasan mengapa manusia putih tidak 100% lemah terhadap sinar matahari karena genetika Neanderthal mereka.











Zeta Greys memiliki laboratorium di Pegunungan Kaukasus di Eropa. Di sinilah Zeta Greys pertama kali membuat manusia putih bule . Mereka mengambil Neanderthal ke Pegunungan Kaukasus untuk memulai upgrade dari Neanderthal menjadi hibrida manusia, dikenal sebagai bule. Mereka menghasilkan telur yang dibuahi yang membawa semua Zeta grey DNA dan ditanamkan dalam Neanderthal perempuan untuk melahirkan manusia kulit putih pertama.

Pada dasarnya kata "Homo sapien-" itu hanya untuk ras kulit hitam, namun itu digunakan untuk semua spesies manusia, karena kata "Homo sapien-" adalah nama kode untuk manusia kera, yang DNA nya telah ditingkatkan .


Namun selalu ada resiko dalam menciptakan spesies baru, mutasi genetik adalah hal yang paling mungkin, dan tentu saja ini juga bisa terjadi pada pembuatan manusia putih
















Tentu saja menciptakan kehidupan cerdas yang tidak wajar akan menyebabkan cacat langka dan mutasi.selalu ada biang cikal bakal mutasi yang tak diharapkan.
Salah satu yang terbesar ditutup tutupi adalah bahwa penyebab buatan manusia kerdil berkepala lebih besar, telinga lebih kecil, dan hidung kecil, dengan nama "Progeria" .
Bagaimanapun inilah mutasi genetik yang tak diharapkan dimana
DNA zeta grey lebih dominan dan lebih meningkat dibandingkan DNA apeman.


Progeria tidak seperti apa yang dokter manusia mengatakan itu. Manusia selalu menyebutkan hal-hal yang mereka tidak tahu. Ini adalah Sebuah cacat genetika yang disebabkan terlalu berlebihnya (over power) DNA grey terhadap DNA apeman
















bukti penting dari mengekspos bagaimana manusia berasal dari apeman. Seseorang yang nyata dengan demutation langka ini.
genetika manusia-kera tertahankan genetika ekstra-terestrial sehingga memiliki lebih dari penampilan manusia-kera. Ini sangat jarang terjadi. Di mata ekstra-terestrial, ini adalah percobaan gagal. Jelas setiap manusia memiliki DNA Neanderthal kecuali manusia hitam. dan mutasi genetik (kegagalan) ini selalu bisa terjadi, dimana DNA apeman over power terhadap DNA extraterestrial













Over power DNA apeman atas dna grey, menjadikan manusia menjadi seperti kera, dan genetik yang telah termutasi ini, secara turun meneurun, membawa sifat pada turunannya.








Ardi dan juga lucy adalah apeman yang berusia 3-4 juta tahun lalu, yang tetap menjadi apeman, hingga ratusan ribu tahun lalu, sama seperti simpanse yang sampai sekarang tetap simpanse, perubahan terjadi ketika anunnaki di 380.000 tahu lalu melakukan experimen genetika atas apeman, membuat para admites untuk membantu penambangan resource bumi (yaitu emas), hanya dalam waktu 380.000 tahu peradaban manusia sudah meningkat, sampai sekarang, lihat peradaban apeman dari 4 juta tahun lalu sampai 200.000 tahun lalu, tetaplah masih apeman








Lihat bagaimana para adamites dipekerjakan sebagai budak oleh anunnaki. diperuntukan untuk menambang emas, ini adalah gambar ukiran dalam piramida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.