Latest News

(Bag 4), Zeta Grey Tuhan sang pencipta manusia bumi, pencipta manusia kulit putih kaukasia atau bule




Sebelumnya silahkan baca dahulu bagian tiga di link dibawah ini



Disini


Para ilmuwan besar, yang berkepala besar, yang dikenal sebagai Grey.
Berumur miliaran tahun.
Mereka lahir dari evolusi alami dalam kurun milyaran tahun
mahluk yang berevolusi dari sel sederhana yang menjadi mahluk sangat cerdas!
Termasuknya adalah zeta grey!
mereka bukan mahluk hibrid,
seperti halnya manusia yang berasal dari mahluk satu dengan mahluk lainnya
(berasal dari apeman + DNA spesies cerdas lain)

Mereka Grey telah menciptakan kehidupan cerdas selama milyaran tahun,
Ciptaan mereka ada di seluruh galaksi di alam semesta ini
Ciptaan mereka kebanyakan berbentuk humanoid bule (seperti manusia bule di bumi) pada nyatanya hampir tiada berbeda,

Selalu sama bahwa grey sangat tertarik untuk memanipulasi kemampuan mereka dengan menggunakan ciptaan mereka
Apapun bisnis Grey dengan ciptaan mereka di Bumi
Adalah jenis usaha yang sama dilakukan Grey, sejak mereka mempelajari studi tentang jiwa.
dan hormon yang membuat mereka tertarik, bisa menjadi saling tertarik dan merasakan satu sama lain
karena tentu anda sudah tahu, bahwa grey berbeda dengan mahluk semacam manusia
mereka tidak bisa merasakan seperti apa itu getaran perasaan, sedih, hasrat sex dll.
dan selalu sama, salah satu alasan terbesar dalam mencipta mahluk,
bagi grey memanipulasi diri mereka terkait jiwa dan rasa yang tidak mereka miliki







The "Greys" memiliki kekuatan untuk membuat Anda melihat gambaran
yang mereka masukkan ke dalam pikiran Anda.
Beberapa korban penculikan telah memiliki pengalaman tentang Greys yang menunjukkan garis waktu kesalahan manusia,
sistem bintang jauh dan dunia rumah mereka,
kemudian setelah mereka kembali ke Bumi.
Mereka memiliki kemampuan untuk menyerap pengetahuan Anda dari otak Anda
sehingga mereka dapat berbicara bahasa Anda
dan mengetahui kenangan terdalam Anda.
Juga Grey diketahui hanya berbicara secara telepati meskipun Grey memiliki mulut,
mereka tidak memiliki lidah atau gigi. Mulut mereka hanyalah sumber oksigen.











Sebagian besar sekarang dan dalam waktu dekat, untuk di planet bumi, Anda manusia tidak akan pernah melihat penampakan Tall Grey atau jenis alien semacam zeta grey, dengan mata hitam besar atau mereka dengan jari dan kaki lebih sedikit, itu karena mereka mengganti tubuh lama mereka dengan tubuh hibrida. Greys dari sekarang akan terlihat humanoid dalam penampilan (setengah grey  setengah manusia kebanyakan) dan mereka akan dapat berhubungan seks dengan manusia juga, juga mungkin mereka dapat melahirkan anak juga.
Di beberapa peradaban yang mereka ciptakan di galaksi lain sudah demikian.
mengingat umur peradaban bumi yang masih muda, terutama umur manusia yang masih muda, step hibrida dimana para grey banyak menggunakan tubuh hibrida dan hidup berdampingan dengan manusia.
salah satu agenda penguasa bumi (anunnaki-draconian) adalah memusnahkan sebagian spesies manusia yang dimana para manusia percaya sebagai kiamat, anunnaki berencana menghapus manusia dari 7 milyar menjadi sekira 500 jutaan saja, karena manusia sudah dianggap merusak planet.
Saya percaya agenda Greys yang terselip adalah bagaimana para grey dengan tubuh hibrida selanjutnya akan bisa hidup berdampingan dengan para sisa manusia yang terpilih.
tetapi bagaimanapun agenda genocide spesies homo sapien (manusia) masih mendapat pertentangan dari spesies lawan sebut saja pleiadians yang disupport para Arcturians, dan dimana para arcturians berdiri bersama dengan Galactic Federation dan Andromeda Council.














Berada di dalam atas ruang  pesawat Zeta Gray Anda akan melihat tiga jenis makhluk humanoid Kaukasia tampak di kapal.
satu hal bahwa, satu atau dua seperti Pleiadian mungkin ada di sana, dan dua jenis klon manusia Kaukasia dan hibrida Zeta Grey tentunya.









Ekstra-terrestrials dengan niat tidak berbahaya seperti beberapa Zeta Greys kebanyakan mengunjungi anak-anak untuk diajak bicara dan berbagi waktu, itu karena anak-anak memiliki pikiran yang tidak berbahaya, dan jikapun berbahaya, maka tidak akan menyebabkan kerusakan yang terlalu banyak pada Zeta Greys.
karena Zeta Grays, bahkan semua grey Lemah secara fisik dan memiliki tubuh rapuh. Anak-anak lebih penasaran, ramah atau takut terhadap kecerdasan non manusia atau yang tidak diketahui, tidak seperti orang dewasa yang dengan kejam menyerang sesuatu yang tidak biasa mereka lihat. Saat ini ada jutaan anak di seluruh dunia yang merahasiakannya
sehingga mereka memiliki teman ekstraterestrial yang mengunjungi mereka biasanya di pagi dini hari seperti pukul 01:30 sampai 4:00 pagi.
beberapa mereka menyakini mereka telah berteman dengan mahluk halus







Zetas atau Zeta Grays menempatkan implan di tubuh manusia terlebih dahulu, untuk membantu menyeimbangkan Sistem Energi orang tersebut untuk tujuan penyembuhan / penyelarasan. Ini beroperasi dengan prinsip yang sama seperti Reiki atau Akupunktur, dan ditempatkan di dalam Chakra Utama (Energi) Poin - Mahkota, Alis, Tenggorokan, Jantung, Ulu hati, Sacral atau Coccyx, atau di Chakra kecil yang terletak di dekat persendian - siku, pergelangan kaki , Lutut dll.

Kedua, sebagai perangkat komunikasi dan umpan balik bio antara di bawah dan di atas di dalam tubuh. Beberapa di antaranya digunakan untuk memantau emosi, kesehatan, tingkat polusi tubuh manusia, dll.









Pesawat alien grey bisa terbang di ketinggian yang paling rendah, dan pesawat ruang angkasa yang biasanya mereka terbang adalah pesawat aluminium ringan yang Terbang sangat baik dalam bentuk cahaya dan area tanpa gravitasi. Dan tentu saja akan jarang melihat pesawat ini di siang hari karena Grey tidak melakukannya pada kita di bawah sinar matahari











Ketika zeta Reticuli mulai merencanakan experiemen besar sejak 10-30rb tahun lalu, dengan memantau segala aspek, untuk menciptakan spesies homo sapien yang lebih cerdas dan merepresentasikan mereka, yang akhirnya Sebelum  Zeta Reticuli ini menciptakan produksi masal manusia Kaukasia (manusia bule) di 6.000 tahun yang lalu (atau sebelumnya), mereka meletakkan pesawat antariksa mereka di Pegunungan Kaukas di Eropa. Pesawat ruang angkasa ini digunakan sebagai laboratorium untuk membuat orang-orang Kaukasia dalam tabung reaksi. Alasan lain mengapa mereka memilih gunung adalah karena disinilah apenter neanderthal tinggal di gua gunung. Zeta grays menghabiskan waktu dengan neanderthal saat mereka memanipulasi DNA mereka menjadi spesies Kaukasia. Mereka datang sebagai teman yang penasaran seperti biasa dan tidak menyukai penculik karena mereka ingin dipandang sebagai tuhan mereka yang berhak menciptakannya.









Generasi baru "Grey" ini, selanjutnya bisa berubah bentuk, dengan ukuran apa pun tidak akan lagi memiliki mata hitam besar, bibir tanpa lipatan dan dengan hidung lebih kecil yang bahkan seperti lebih terlihat hanya lubang hidung.

Mereka akan terlihat lebih manusiawi, tapi tidak cukup. Mereka bahkan mungkin memiliki alis atau rambut kepala. Kepala masih akan sangat besar sekalipun. Ini berkat Badan hibrida baru yang jauh lebih sukses.

Mendefinisikan genetika alami mereka, dengan mencampurnya dengan makhluk cerdas (, tapi tentu kurang cerdas dibngding grey asli) tapi dengan organ seksual. Sekarang bahkan mereka bisa bereproduksi seperti spesies normal.













Ternyata, spesies hibrida grey masih terus diciptakan tentu dari sumber daya Kaukas terutama. Gambar ini berasal dari Grey di bumi. Yang berarti Zeta Greys,
karena Rigel Greys dan Tall Grey masih belum selesai mengganti tubuh seksual-organoid mereka dengan badan hibrida baru ini.
Untuk di tata surya Ini akan masuk akal, bisa saja di tempat lain di galaksi lain, zeta grey yang lain sudah berhasil lebih jauh, karena jumlah spesies mereka berada di banyak galaksi dan tentu  juga memiliki jumlah yang sama milyaran atau lebih.















Ketika anda melihat seoarang anak atau bayi dengan tidak mencermati, anda akan faham bahwa mereka hanyalah anak biasa, 9,8 dari 10, tetap akan menganggap mereka hanya bayi / anak manusia biasa, karena manusia tidak terlalu ambil pusing apalagi untuk hal hal yang tidak mereka pahami.
Namun jika anda cermati dan amati seksama, bila menemukan manusia dengan bentu bentuk "kurang normal" seperti mata yang terlalu besar dengan hidung yang lebih kecil , bisa saja mereka adalah anak   hybrida para zeta grey









Sekitar Enam ribu tahun yang lalu,  Zeta Greys mengunjungi gunung Kaukasus di Eropa untuk memenuhi pilihan mereka manusia primitif yang dikenal sebagai manusia kera atau Neanderhal, untuk memanipulasi DNA mereka untuk merekayasa genetika mereka menjadi spesies yang lebih berevolusi - spesies hibrida yang Dikenal sebagai pria   Kaukasia (bule).
Walau pada dasarnya para zeta grey sudah lebih lama dan pernah mencipta di planet bumi ini,
Namun pekerjaan sebenarnya saat mereka lakukan di kaukasus
Mereka meletakkan pesawat ruang angkasa mereka di pegunungan Kaukasus untuk memulai eksperimen yang menjadi sukses. Zeta yang telah dibuahi dibuahi ditempatkan di dalam seekor Neanderthal betina untuk melahirkan orang kulit putih pertama (Manusia kulit Putih).










Zeta Greys (seperti yang Anda ketahui mengenal mereka) juga menggunakan  manusia kera lain untuk menciptakan spesies Kaukasia. Kera ini disebut Cro-Magnon, yang paling awal dari kera ini yaitu sekitar 43.000 tahun yang lalu .
Dan tentu saja, rasa Zeta Greys tidak memiliki organ seksual, mereka mengekstrak semen Cro-Magnon, mengubah sperma dengan DNA mereka, lalu menempatkan sperma yang diubah ke Cro  Magnon untuk melahirkan seorang pria berkulit putih.






Penggambaran hibrida Grey oleh para korban penculikan selalu terlihat serupa dengan gambar ini, namun ada beberapa jenis hibrida abu-abu tergantung pada tingkat keseimbangan DNA hu-man dan abu-abu.

Hibrida betina kecil di sebelah kanan memiliki DNA abu-abu 87% dan DNA manusia 13%, dia memiliki vagina, tapi dia tidak bisa hamil.

Hibrida betina tinggi memiliki DNA 89% hu-man dan DNA Grey 11%. Dia memiliki vagina dan bisa melahirkan.

hybrida jantan kebiruan di belakang memiliki DNA grey 81% dan DNA manusia hu-man 19%. Dia memiliki penis dan bisa menghasilkan air mani, tapi tidak bisa menghamili wanita.

Hibrid betina pendek pendek memiliki DNA hu-man 90% dan DNA abu-abu 10%. Dia memiliki vagina dan bisa melahirkan saat usia.

Laki-laki abu-abu ke kiri memiliki DNA abu-abu 88% dan DNA manusia 12% hu-man. Dia memiliki penis, tapi tidak bisa menghasilkan air mani.

Hibrida wanita pirang memiliki DNA 89% hu-man dan DNA grey 11%. Dia memiliki vagina dan bisa melahirkan.








korban penculikan Zeta Reticulians percaya bahwa Zeta Greys adalah pria  Kaukasia lanjut usia yang sangat tua, ketika mereka melihat penampilan Zeta Grey,
ada kemiripan pada bentuk tampilan kulit

Zeta grey tampak berbeda dari  ekstraterestrial lainnya yang disebut  manusia "greys" (faktanya ada banyak spesies grey). Zeta Greys mengenakan jas tubuh dan helm dengan perisai mata besar yang memberi mereka "seperti mata hitam besar "  Di bawah helmnya, Zeta Greys tampak seperti kulit binatang atau manusia Kaukasia cacat dengan kerutan keriput, kulit berwarna merah muda pucat sampai abu-abu dan putih dan mata warna yang berbeda (terutama biru) dan abu-abu, putih, hijau, dan biru muda.










Tuhan Zeta Grey .

Meskipun makhluk non-Bumi, terutama makhluk non seksual .
Tetapi mereka real dan tidak bisa didefiniskan sebagai tuhan imaginer
Mahluk non bumi ini juga membentuk semacam dewan khusus di bumi untuk mendefinisikan mereka sebagai tuhan pencipta
Namun mereka yang ini,  Tidak ada dalam sistem kontrol seperti uang, pendidikan dan sebagainya, berbeda dengan para tuhan lainnya, yang membentuk kontrol pada sumber daya alam, terutama emas.
Mereka hanya menginformasikan pengetahuan tentang bagaimana menjadi lebih baik dan maju secara spiritual, mental, sebagai mahluk organik dan maju dalam teknologis.










Zeta Greys menguasai ciptaan mereka untuk merasakan rangsangan tubuh sangat manusia. mereka berexperiment agar bagaimana mereka bisa merasakan atau memiliki perasaan seperti halnya manusia, termasuk bagaimana mereka bisa beremosi










Ini menggambarkan cerita penciptaan Kaukasia.
Zeta Greys menanam DNA mereka pada Neanderthal betina yang kemudian berkawin, untuk melahirkan Kaukasia pertama di Pegunungan Kaukasus di Eropa sekitar 6.000 yang lalu. Inilah cara Neanderthal dibawa untuk ditingkatkan menjadi humanoids Kaukasia










Bila melihat Zeta Greys, penampilan mereka kurus dan pendek, dengan kulit keriput putih, krem atau pucat pink pucat. Mata mereka biasanya biru dan mereka tidak bermusuhan.












pada penggambaran ini, Jika Zeta Grey hibrida yang terlihat seperti ini berarti bahwa keseimbangan genetika Kera dan manusia Zeta Grey yang membuat manusia Kaukasia sekarang tidak seimbang. Ini menunjukan penambahan   genetika Zeta Grey 10 atau 12 persen ke genetika manusia yang juga menunjukkan ciri Zeta Grey lebih banyak




Jika digambarkan bila grey dengan pakaian atau tidak. kurang lebih demikian
Tetapi faktanya bahwa grey kebanyakan tidak berpakaian,
Mereka tidak memiliki perasaan seperti anda manusia, tentu tidak terpengaruh apakah akan malu atau tidak, karena bahkan mereka tidak memiliki alat kemaluan seperti manusia
Untuk Zeta grey penting bagi mereka untuk mendapatkan suhu tubuh alami sesuai apa mereka,
mengenakan alat tambahan seperti  baju tidak membuat mereka nyaman
bahkan untuk para grey, di planet bumi mereka lebih suka keluar dimalam hari, karena tidak panas.

2 komentar:


  1. What's up to every one, it's actually a nice for me to visit this site, it includes useful Information. apple itunes login

    BalasHapus
  2. 😁😁😁😁👍👍👍👍

    BalasHapus

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.