Latest News

(Bag I), Zeta Grey Tuhan sang pencipta manusia bumi, pencipta manusia kulit putih kaukasia atau bule



Dalam Album ini saya akan mengekspos tentang spesies yang menciptakan manusia kulit putih atau manusia kaukasia atau manusia bule.Mereka adalah Zeta Grey

Ini merupakan penampilan hampir akurat tentang bagaimana sebuah Zeta grey terlihat bilamana tanpa baju dan helm. Mereka tampak seperti  manusia kaukasia namun terlihat lebih rapuh/rentan. Alien grey yang Anda manusia yang lihat dengan kepala besar dan mata hitam besar , itu adalah helm. mata mereka biru kebanyakan, dan krem kulit mereka, putih, merah muda pucat, abu-abu terang ke abu-abu.
Zeta ini Grey adalah dari Constellation dari Retikulum dan sistem bintang mereka, disebut Zeta Reticuli.

Mereka menciptakan spesies lain di alam semesta yaitu para Pleiadian / aryan. dan juga menciptakan manusia kulit putih di planet Bumi.
DNA Mereka dicampur dengan DNA   dari spesies apeman Neanderthal yang ada di bumi





















Mereka tidak menyebutkan itu, tapi kalau Paul (tokoh alien di film) itu nyata, maka ia memang akan menjadi representasi Zeta grey dari Zeta Reticuli, ia memiliki penampilan dengan mata biru umum dan warna kulit.

Kiri: model Zeta grey tanpa helm.

Kanan: Zeta grey  dengan helm.


























Hanya manusia putih (dan beberapa orang Asia, kebanyakan semua ras manusia (kecuali manusia hitam) bila dilacak  nenek moyang mereka kembali ke Neanderthal.

"Mereka hanya menjadi Homo Sapiens setelah kawin campur dengan Homo Sapiens asli yang adalah laki kali Hitam dan perempuan dari garis keturunan Anunnaki.
Tidak,. Manusia tidak datang dari satu pria dan wanita.
DNA Alien Grey dicampur dengan Neanderthal dan Cro -Magnon untuk menciptakan manusia putih. Dan Menurut antropolog Anda manusia, Neanderthal tidak sangat cerah dan hidup terutama di Eropa. Namun beberapa sisa-sisa kerangka mereka dapat ditemukan di Asia Tengah dan di sepanjang garis pantai Afrika Utara.

Tidak ada ditemukan Neanderthal di Sub-Sahara Afrika. Alasan mengapa orang kulit hitam, orang Asia, kulit putih, ras memiliki penampilan khas mereka sendiri karena setiap ras murni diciptakan dari DNA ekstra-terestrial yang berbeda.
Pada faktanya semua spesies manusia adalah satu keluarga karena kenyataan bahwa semua manusia berbagi genetika yang mirip dengan simpanse.
tetapi yang membuat mereka berbeda salah satunya karena faktor genetik dari extraterestrial yang memberinya




















Dari kiri ke kanan: Neanderthal + Zeta grey = Manusia Putih

Ya, tentu saja Anunnaki mengetahui adanya kreasi lain dalam penciptaan manusia. Zeta Greys dari Zeta Reticuli, melakukan manipulasi genetik untuk homo-Neanderthal dan dicampur genetika mereka dengan mereka untuk menciptakan manusia putih. Ini adalah salah satu alasan mengapa manusia putih paling sering diculik  oleh kebanyakan alien grey

Zeta Greys, dan manusia putih mirip di hampir setiap hal. manusia putih dan Zeta Greys keduanya memiliki mata berwarna terang, (manusia putih mendapatkan warna mata mereka dari zeta grey) keduanya lemah terhadap sinar matahari, tetapi Grey adalah 100% lemah terhadap sinar matahari, 
itu salah satu alasan  sebabnya Grey hanya terlihat pada malam hari
* Satu-satunya alasan mengapa manusia putih tidak 100% lemah terhadap sinar matahari karena genetika Neanderthal mereka.


Zeta Greys dan warna kulit manusia putih juga sama. 
manusia putih juga terkadang (walau jarang) juga mewarisi gangguan genetik Zeta grey, bahwa ganguan genetika ini sering disebut manusia sebagai "progeria" 
dan hal lain terkait ganguan genetika, seperti "Hidrocephalia" yang menyebabkan banyak cacat (kepala besar, mata besar, midgetism, kecil atau tidak ada organ seksual dan cairan ke otak, memberi mereka lebih banyak dari penampilan alien greay (kecuali jika mereka berpenyakit tumor atau sejenisnya). 
Anda dapat mengatakan bahwa manusia putih diciptakan menurut gambar dan rupa para zeta grey.




















Zeta Greys dari Zeta Reticuli, memanipulasi homo-Neanderthal dan dicampur genetika mereka dengan mereka untuk menciptakan manusia putih di laboratorium  mereka di pegunungan Kaukasus. Ini adalah salah satu alasan mengapa manusia putih diculik paling dan oleh Greys kebanyakan.

Neanderthal hidup di tempat yang sekarang barat Eur-Asia termasuk bagian dari Jerman, Perancis, Spanyol, Rusia dan Kroasia. nenek moyang mereka meninggalkan Afrika setidaknya 400.000 tahun yang lalu, yang kemungkinan menjelaskan mengapa manusia dengan warisan Afrika tidak memiliki kromosom Neanderthal-link

Penelitian mengatakan, manusia modern non-Afrika,  memiliki warisan hubungan genetik yang jauh dengan Neanderthal, sepupu ​​manusia modern yang punah 30.000 tahun yang lalu

Apa DNA menunjukkan bahwa Africoid di Afrika tidak memiliki gen Neanderthal, namun gen yang unik untuk Eropa & Asia. campuran teori Neanderthal "Penelitian genetika telah mengkonfirmasi bahwa beberapa kawin silang telah terjadi.

Genom non-Afrika termasuk bagian yang berasal dari Neanderthal, karena kawin campur antara Neanderthal dan nenek moyang Eurasians, di Afrika Utara, atau Timur Tengah sebelum penyebaran mereka.  Daripada penyerapan populasi Neanderthal, aliran gen ini tampaknya telah berdurasi terbatas, dan batas tertentu. Diperkirakan 1 sampai 4 persen dari DNA di Eropa dan Asia (yaitu Perancis, Cina dan Papua probands) adalah non-modern, dan berbagi dengan DNA Neanderthal kuno bukan dengan Sub-Sahara Afrika (yaitu Yoruba dan San probands). "



















Bukan rahasia,sesungguhnya, terutama jika Anda memperhatikan. manusia putih adalah manusia yang paling sering diculik di planet Bumi: Fakta. Ekstra-terrestrials yang melakukan sebagian besar penculikan yang adalah alien grey, sebagian besar pelakunya adalah Zeta Greys: Fakta.
Itu karena manusia putih kreasi mereka. Zeta Greys menggunakan kreasi mereka untuk banyak sumber daya untuk meningkatkan spesies mereka sendiri.












Tentu saja menciptakan kehidupan cerdas yang tidak wajar akan menyebabkan cacat langka dan mutasi.
Salah satu yang terbesar yang ditutupi adalah bahwa penyebab mutasi pada manusia , yang dinamai dengan nama "Progeria" benar-benar sangat langka
Dimana DNA alien grey mendominasi terhadap DNA apeman

tentu saja manusia putih, yang paling banyak mewarisi potensi  mutasi tidak wajar ini ( Progeria) Selalu ada resiko mutasi yang kecacatan genetik,
jadi wajar bila ada manusia kulit putih mengalami hal semacam ini, ini karena dan dimana DNA  zeta grey lebih dominan














Progeria tidak seperti apa yang dokter manusia mengatakan itu. Manusia selalu menyebutkan hal-hal yang mereka tidak tahu. Sebuah cacat genetik karena mutasi yang gagal dari alien grey yang menyebabkan banjir pada otak, sehingga seperti kepala   Zeta grey



















Kepala besar, mata besar, telinga yang lebih kecil, mulut dan hidung seperti pencipta mereka (Zeta Greys)

manusia putih memiliki "gangguan" genetik yang paling banyak , karena manusia putih memiliki garis keturunan Neanderthal dicampur dengan Zeta grey

Progeria adalah  karena adanya over-powering zeta grey DNA terhadap genetika kera, menghancurkan keseimbangan dua DNA yang membuat manusia putih. Hal ini menyebabkan banjir ke otak
pada akhirnya tidak lebih seperti penampilan zeta grey















Tak ada yang tahu mengapa manusia ini Adalia Rose terlihat seperti ini-sampai sekarang. Progeria adalah Zeta grey genetika yang  over-powering terhadap genetika kera, (walau jarang terjadi) , ini menghancurkan keseimbangan dua DNA yang membuat manusia putih seharusnya.

















Ketika genetika Zeta grey melakukan dominasi pengambilalihan, ini pastinya itu menjadikan membuat tampilan manusia lebih seperti alien grey.
Kurus kecil pendek,
memiliki organ seksual yang sangat kecil atau bahkan tidak kelihatan atau tidak ada, kepala besar, mata besar, telinga kecil,
Ini karena berawal DNA zeta grey yang lebih mendominasi
Cacat mutasi juga menyebabkan "Rh mode" dengan menyembunyikan DNA apeman.










Ini adalah penggambaran alien menurutTravis Waltons , ia diculik oleh  alien grey (Zeta Greys skalo saya bisa tambahkan)   Zeta grey yang terlihat seperti hibrida caucasianal tanpa kepala dan setelan   yang Travis  lihat dan digambarkan. Dia menunjukannya dalam film yang dibuat tentang pengalamannya bernama (Fire in the sky). Dalam film itu menunjukkan bahwa Zeta Greys mengenakan pakaian yang memberikan penampilan grey secara  umum dengan mata hitam besar dan kepala besar. Travis mengatakan grey memiliki pakaian seperti yang Anda lihat di foto ini tetapi produsen tidak menambahkan pakaian untuk membuat Anda manusia melihat grey sebagai monster iblis bukan makhluk cerdas, sehingga Zeta Greys  dibuat telanjang di film tersebut








Penggambaran kedua Travis Walton.
Travis juga melihat manusia dengan penampilan Kaukasia mengenakan helm luar angkasa (mereka klon manusia atau Pleiadian saya dapat menambahkan) Para pembuat film tidak menambahkan alien Kaukasia untuk film ,  karena akan mengekspos bahwa ada manusia tidak dari Bumi, dan akan menghapus ide bahwa makhluk luar angkasa adalah hanya non-manusia dalam penampilan, dan juga pada dasarnya tidak membuat tampilan bule terlihat setan , karena pandangan masyarakat terhadap alien sebagai setan







Penggambaran alien grey oleh Richard White. Jelas ini ekstra-terestrial adalah Reticulian (Zeta Grey) dari Zeta Reticuli. Mata biru, jika Anda pernah melihat alien grey dengan mata biru, abu-abu, hijau dan putih, maka itu adalah "Zeta grey" atau Reticulian.
Zeta grey: Yang adalah Pencipta manusia bule terlihat mirip dengan mereka seperti yang Anda lihat, tetapi lebih seperti humanoid hybrid.










Tentu saja Anda sebagai homo-sapiens sudah pasti banyak yang tahu dengan seorang manusia bernama Betty Hill.
(ia korban penculikan alien) Dia diculik oleh Zeta Greys
dan sementara ketika di kapal mereka,
kemudian mereka memberi Betty Hill Peta bintang mereka
(yang merupakan Constellation dari Retikulum)
Dan tahukah anda,
ia selalu perlihatkan clay model nya dari Zeta grey yang menculiknya,
mata berwarna biru dan kulit yang wrinkley, abu-abu beige, dll dll










Ini adalah penggambaran Betty Hill s dari Zeta Greys menunjukkan dia peta mereka. Zeta Reticuli dan sistem bintang Gliese  terlihat ada disana











Zeta Greys selalu menculik kreasi mereka (yang manusia Kaukasia)
Audrey dan Debbie tidak hanya mengatakan bahwa alien ada, tetapi bahwa mereka telah melakukan kontak dengan mereka. Si kembar mengatakan mulai saat mereka masih muda. Audrey dan adiknya memanggil pengunjung mereka "The Bald Men," tapi mereka lebih dikenal untuk Anda manusia dan lingkaran UFO sebagai "The Grey," ras makhluk luar angkasa, dikategorikan  dengan warna keabu-abuan pada  kulit mereka













Grey adalah spesies yang berdiri tegak yang memiliki intelegensi yang sangat baik, namun  tidak memiliki organ seksual, yang berarti mereka salah satu spesies cerdas yang bukan hasil kreasi modifikasi, melainkan hasil evolusi murni secara alami
mereka bukan diciptakan atau ditingkatkan dari mahluk primitif semacam hewan atau sejenisnya,
seperti kebanyakan spesies cerdas di alam semesta.termasuk anda manusia, yang hasil peningkatan dari spesies primitif

Oleh karena mereka tidak memiliki organ seksual adalah salah satu alasan mengapa mereka berusaha untuk menggantikan tubuh asli mereka dengan hibrida. Mereka membutuhkan Anda manusia untuk itu.

untuk tumbuh dan berkembang non evolutif
Greys tidak bisa berhubungan seks, sehingga mereka membuat bayi dalam tiga cara.


(1) Greys membuat sperma hybrid untuk implan dalam rahim perempuan manusia.

(2) Mereka menculik manusia perempuan untuk kawin dengan tumbuh hybrid laki-laki mereka atau klon manusia laki-laki.

(3) Menculik laki-laki manusia untuk berkembang biak dengan klon perempuan manusia atau hibrida perempuan atau ekstrak air mani dari mereka ditempatkan di tangki pertumbuhan yang mengubah yang menghasilkan pertumbuhan sperma ke dalam beberapa jenis makhluk hybrid






To be continued ........lihat bagian dua dibawah ini



disini

1 komentar:

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.