Latest News

Keberadaan dan kemunculan Spesies Dajjal (Cyclops)


Hallo manusia ...
Kali ini kami akan memberitahukan kepada anda tentang Dajjal atau Cyclop



tengkorak Cyclops  asli .
Tengkorak aneh dilaporkan ditemukan di *  gua kapur* di daerah pedalaman * Bohol, di Mt. Palaupau di Sumilao *, * Bukidnon *, dan di beberapa bagian * Agusan *.
 Juga bahkan tengkorak Cyclops ditemukan di * Indonesia *.  



Kami akan mengekspos keberadaan cyclop atau dajjal.
Dajal sesunggulnya spesies Inter-Terrestrial, dia secara genetik memiliki kecerdasan yang tidak jauh beda dengan anda manusia, atau bahkan lebih rendah sedikit dari kecerdasan manusia.
tetapi Cyclops adalah Masters atau ahli Alchemy. Cyclops adalah Alchemist terbaik, selalu berusaha untuk menciptakan hal-hal baru untuk mengembangkan kehidupan organik dengan cara / teknik organik. Meskipun, mereka agak jahat dengan spesies lain, terutama spesies yang berpenampilan menarik (dari persepsi mereka). dan manusia bagi mereka adalah spesies yang berpenampilan lebih menarik. yang mengapa mereka membenci manusia.

Spesies Inter-Terrestrial dikenal sebagai Makhluk Cyclops hidup terutama di daerah Bumi berongga di bawah Indonesia yang menghubungkan semua jalan ke Afrika. Namun, Makhluk Cyclops tidak diizinkan untuk naik ke permukaan sehingga akan jarang bahkan untuk melihat salah satu dari mereka.  Makhluk Cyclops mungkin terlihat primitif, tetapi mereka ilmuwan besar (dalam percobaan mahluk organik). Cyclops makhluk yang memiliki organ seksual, dan juga mereka juga dapat memancarkan semacam parasit pada setiap individu mereka, yang mampu menyebabkan spesies lain terinfeksi , ini yang banyak ilmuwan anda manusia sebut sebagai "Cyclopism"


bagaimanapun cyclop pernah berada diatas permukaan bumi, dan menguasai banyak lahan dibumi. namun spesies ini memiliki naluri yang kasar, lebih merusak terutama terhadap spesies lain.
Bagaimanapun Para Allah (Draconian) tidak menginginkan keberadaan mereka diatas bumi.
Anda mungkin bertanya, mengapa draconian tidak menginginkan Cyclop ada dipermukaan, karena spesies ini menginfeksi spesies lain dan berbuat semena mena.masalahnya manusia adalah spesies yang sengaja diciptakan Draconian yang memang diperuntukan untuk membantu mereka (menambang mineral) dan Manusia adalah spesies yang sedari awal memang diciptakan agar sesuai mengikuti para draconian. manusia sedari awal sudah menganggap draconian dan anunnaki adalah tuhan, dimana ada kepatuhan yang hampir tak terbatas kepada draconian - anunnaki (sebagai tuhan mereka).
itu mengapa para darconian tidak ingin Cyclop bercampur dan menyakiti manusia.
Cyclop adalah berpenyakit bagi spesies lain, bila terinfeksi, dapat menyebabkan kematian bagi spesies lain.



Pada tahun 2006, bayi ini lahir dengan hanya satu mata di India


Cyclops tidak akan diizinkan untuk kembali ke permukaan setelah hampir menghancurkan kehidupan permukaan bumi
Spsesies ini   ada yang Cyclops raksasa juga, meskipun mereka tidak raksasa  seperti halnya nephilim (kaum aad). tetapi raksasa Cyclops kisaran ketinggian dari 9 kaki ke 18 kaki.





Spesies ini Sehingga mereka kini berada didalam perut bumi (rongga bumi) didalam rongga bumi, dalam kekuasaan para Allah Draconian.
Ciri utama dajjal atau cyclop adalah bermata satu.
Cyclop dengan keistimewaan mereka bisa dengan mudah menginfeksi spesies lain sehingga membawa sifat DNA mereka.
Beberapa Spesies permukaan bumi tentu saja memiliki banyak sifat pembawa dari DNA para dajjal. tidak hanya manusia, seharusnya binatang juga.
Karena pada saat Cyclop dipermukaan, banyak yang mati atau terinfeksi, sehingga memiliki sifat pembawa dari para cyclop.

sebelum penghapusan (pengurangan populasi / depopulasi manusia) Cyclop akan dimunculkan oleh para draconian dari perut bumi (rongga bumi) ke permukaan bumi.
Tetapi sebelum itu. manusia akan mendapati banyak kelahiran para cyclop di berbagai tempat dibumi.
Cyclop yang lahir dibumi seharusnya tidak akan bertahan lama untuk hidup. mengingat perpaduan struktur genetik yang tidak sempurna.
namun banyaknya kelahiran cyclopia dipermukaan bumi adalah tanda tanda awal akan kemunculan spesies cyclop itu sendiri.
Kelahiran para cyclop Ini , harus menjadi pengingat bagi manusia, bahwa spesies ini pernah berkuasa dipermukaan bumi.
pada akhirnya nanti Cyclop akan berjalan kembali diatas permukaan bumi, ini terjadi sebelum pemusnahan / depopulasi spesies manusia terjadi
(sebelum Nibiru / Pesawat Induk anunnaki berada dekat orbit bumi)



Tengkorak asli cyclop.




Bayi itu lahir di Nigeria dan dia menderita Cyclopia.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.