Latest News

Orang orang yang diceritakan dalam kitab suci, BAGIAN DUA


Anda wajib melihat bagian 1 (Bagian sebelumnya), klik dibawah ini:

Disini


Disini akan diambarkan bagaimana sebenarnya rupa ras Yashua atau Yesus atau manusia dijaman itu yang bersamanya, bagaimana perawakan mereka sesungguhnya
Perhatikan gambar gambar dibawah ini, yang mereferesnsikan pada ras kulit hitam:





Medieval Biara Bunda Maria dari Mavriótissa, Yunani - Pohon Jesse. Pohon Jesse mengacu pada bagian dalam Alkitab Kitab Yesaya yang menggambarkan metafora yang layak dari "Mesias" (Yesus) dari Jesse Betlehem, melalui anaknya Raja Daud.












Staint Benedict of Palermo, ca. 1734















"Our Lady of Anjony" - Dalam kapel abad ke-15 benteng Château d'Anjony, Prancis.



















The Black Virgin dari Montserrat: salinan Katedral Barcelona.

Yang asli dikatakan telah dibuat oleh St. Luke di 54 Masehi
















Mari kita kembali pada jamannya, untuk melihat seperti apa Ibrani penampakan sesungguhnya. Ini Gambar-gambar otentik pada awal Ibrani yang sebenarnya yang dikoleksi atau dimiliki oleh anda manusia. Dan mereka  masuk ke tanggal kembali ke sebelum jaman Kristus. 
Adalah relief  Assyria  yang menunjukkan Ibrani, dan lain-lain yang telah mereka taklukan, dalam adegan bergambar merinci pertempuran perjuangan, dengan teks terkait. Relief ini menghiasi istana Asyur (Assyrian palaces), dan tidak diragukan lagi digunakan untuk bersukacita atas penaklukan mereka terhadap orang Ibrani dan lain-lain. Di sini kita menggunakan gambar: Asyur Raja Salmaneser IIIs "Black Obelisk" (858 SM).  raja Asyur Tiglath-pilesar III untuk menaklukkan sebuah kota dekat Laut Galilea (730 SM). Relief Asyur  Sanherib untuk penaklukan Yudea Kota Lakhis (701 SM). foto bawah, berasal dari relief   Assyria . (relief ini disimpan di British Museum, London Inggris)













Aku tidak percaya ketidakmatangan manusia, bagaimanapun, sebelum era modern rasisme menyedihkan, dengan ketakutan Eropa terkait segala sesuatu yang Hitam, dan pencurian identitas Hitam terus dilakukan. Mana Khazar Turki adalah Ibrani baru, dan Osman Turki adalah baru Berber, Mesir, Arab, dan Tengah-orang Timur. Sebelum setiap tokoh Hitam kuno ditemui di museum atau buku itu dijelaskan sebagai Nubia-Ethiopia, Slave, atau seorang hamba: Semua orang tahu Ibrani menjadi orang hitam, dan digambarkan sebagai orang Hitam.

















Semua manusia hitam berpengetahuan harus merenung pada satu waktu atau yang lain: Yakni pemimpin gereja pasti harus tahu tentang bahasa Ibrani, manusia hitam, sehingga Yesus Hitam, dan dia, jadi bagaimana mereka dalam hati nurani yang baik dapat memungkinkan mereka untuk digambarkan sebagai manusia putih? Nah, alasan untuk itu tentu saja rumit dan tentu saja rasis, tapi di sini adalah bagaimana Paus menghadapinya secara pribadi.
Jerman Paus Benediktus XVI, dan Italia (dengan cara Argentina) Paus Fancis saya, berdoa untuk Black Madonna di Vatikan Chapel (2013)















"Siapa atau apa yang membawa Yesus Kristus dari kubur?" Yah, tentu saja aku tahu siapa yang melakukannya, tapi mari kita cari tahu bersama ...

Nah, mari kita cari tahu!

Hal ini jelas bahwa Yesus salah lagi telah dibangkitkan dari kematian oleh kuasa "Dewa" pada malam hari, dan telah meninggalkan kain linen persis seperti Yusuf dan Nikodemus telah menempatkan tubuh dalam makam baru.

John mengatakan ia "melihat" gulungan mumi-seperti tanpa tubuh. Bungkusnya berada di bentuk kepala, tapi tidak ada kepala di dalam mereka. Bungkusnya dari bahu sampai ke kaki masih utuh, tetapi tidak ada tubuh di dalam.

Yohanes melihat kain kafan dan pikiran intuitif yang tajam menarik kesimpulan bahwa tidak ada yang telah mencuri mayat Yesus. Itu tidak mungkin karena bungkusnya masih utuh seperti mereka sebelum tubuh meninggalkannya. Seorang perampok makam akan memiliki waktu untuk bersantai melepas semua ikatan atau perban yang lengket ditubuhnya.

Itu jelas tidak ada yang melakukan itu.  Pada makam-pakaian tidak dirusak atau diganggu keadaaannya, menunjukkan bahwa Yesus telah bangkit melalui dan keluar dari itu.  kain wajah itu sudah sekitar kepala Yesus. Itu juga jelas John bahwa musuh tidak mencuri tubuh Yesus. Bahkan ruang antara pembungkus kepala dan pembungkus tubuh tidak terpengaruh. Tubuh hanya menghilang keluar dari bungkusnya.entah bagaimana caranya

Ilustrasi penculikan alien, walau terhalang atap rumah, teknologinya bisa menembusnya

Satu-satunya hal yang dapat membuat Anda menghilang dari bawah pakaian tanpa kerusakan adalah seberkas cahaya yang bersinar turun dari pesawat ruang angkasa Extra-terrestrial . penculikan alien ini umum. Penculikan yang sama terjadi pada banyak korban penculikan yang diculik * melalui * atap dari kamar mereka. ini sangat mungkin bagaimanapun inilah yang sering terjadi termasuk terjadi diera sekarang.

Dan karena keberadaan Yashua (Yesus) adalah ide dari Extra-terestrial, dimana Yashua adalah spesies Hybrid murni, yang adalah memiliki darang keturunan langsung dari Tuhan Bumi (Draconian), maka ketika sesuatu menimpa Yashua,  mereka Extra-terrestrial , melakukan sesuatu (penyelamatan). dan Yashua diculik dari gua itu dan proses ini menjadikan rambutnya menjadi "putih seperti salju" yang mungkin dikarenakan oleh radiasi dari sinar cahaya  saat proses berlangsung


















Yesus, atau harus saya katakan Yeshua atau (Yashua) memang ada dan masih hidup. Tidak ada kerangka atau arkeologi bukti / sisa-sisa Yeshua karena ia dibangkitkan oleh Draconian. Beberapa bukti keberadaan Yeshua adalah dalam Alkitab, juga, karena, 100% dari Alkitab tidak semua kebohongan. Jadi sekarang mari kita menggunakan akal sehat untuk memahami keberadaan Yeshua .

1. Ada tetapi tidak otomatis penampilan Kaukasia yang mana Yeshua dengan rambut pirang panjang / coklat dan mata biru. Rahasianya sebenarnya adalah di luar sana sekarang bahwa tokoh yang dikenal tersebut ya memang ada, tapi ada sebagai African Human / Humanoid. Itu karena sudah jelas Anunnaki adalah spesies humanoid hitam, dan juga anunnaki reptilian, mereka bergaris keturunan spesies humanoid hitam, dan dimana yeshua adalah spesies hibrida, dengan darah langsung dari anunnaki reptilian, dimana sudah pasti ia hitam, dimana ras manusia ibrani saat itu juga hitam

2. Nama Yesus adalah Yeshua, yang diterjemahkan oleh orang Eropa (jika Yesus tidak pernah ada, maka tidak akan ada kebutuhan untuk perubahan nama.) Itu sudah Yesus dari awal.

3. Mengapa kebohongan yang ia disalibkan di kayu salib? Penyaliban tidak ada pernah terjadi Yeshua digantung di pohon, ia dipukuli sampai hampir mati, kemudian digantung di pohon dan mungkin dibakar



















Bukti Bahwa Yesus Benar-benar Apakah digantung Pada Pohon, Segala sesuatu yang terjadi dengan diri Yesus Dalam hidupnya sudah diucapkan  dan dibicarakan dalam nubuat dari semua * Perjanjian Lama *
Ingat atas hal ini ,  tidak ada satu pun ramalan atau perkataan bahwa salah satu dari mereka berbicara tentang,   menyatakan bahwa Yesus adalah akan mati di kayu salib.
Pahami oleh anda manusia, jika semua nabi sedang berbicara dengan "Tuhan" (yang reptil), dan tak ada satupun keterangan yang mengatakan bahwa tentang Mesias mati di kayu salib,
Musa, Daniel, Yehezkiel, Yeremia, Elia, Nehemia dan sisanya dari mereka tidak menyatakan mati di kayu salib.
jadi mengapa?
Itu karena Yesus tidak pernah benar-benar mati di kayu salib , dan lagi tidak ada  satupun nubuat menyatakan Mesias mati di SALIB ( perjanjian lama).

Bukti serius Bahwa Yesus Apakah digantung dipohon, dan Bahwa orang Eropa membuat yesus nyaris tewas  Seperti yang Mereka lakukan ketika Membunuh para manusia Afrika Dalam Perbudakan ''

1.) Peter Mengatakan kepada mereka Jelas dalam Kisah Para Rasul 5,30-33 bahwa mereka telah membunuh Yesus,menggantungkan pada pohon dan Peter mengatakan bahwa mereka saksi dan memahami bahwa mengapa tidak bisa mengatakan salib? tapi ia malah mengatakan mereka digantung Yesus di pohon * * karena memang yeshuandigantung di pohon

2.) Kis 10,34-39 Peter Membuat pernyataan lain bahwa mereka membunuh Yesus gantungkan pada pohon * *

3.) Kisah 13,29 Serikat bahwa mereka membawa Yesus turun dari * * Pohon dan tidak Salib.

4.) 1 Petrus 2,24 Serikat bahwa Yesus menanggung dosa kita di dalam tubuh-Nya di * Pohon *. 5.) Galatia 3,13 Menyatakan Bahwa Yesus ditebus Anda manusia dari kutuk hukum dan Terkutuklah adalah orang yang digantung pada sebuah pohon.

6.) Yesus Mengatakan Bahwa ia datang untuk memenuhi hukum para nabi dalam Matius 5,17 dan salah satu hukum adalah bahwa orang-orang untuk digantung di pohon karena dosa-dosa tertentu yang mereka lakukan Baca Ulangan 21,22-23 ada satu di perjanjian lama digantung di kayu salib sebaliknya mereka digantung di pohon.

7.) Yesus Selalu Disebutkan Pohon Ketika Dia berbicara dalam perumpamaan Yesus Terkutuklah sebuah pohon ara Baca Matius 21,19

8.) Hanya ada 19 ayat Alkitab tentang salib dan Ada Apakah 152 ayat Alkitab tentang Pohon * *

9.) Semuanya dimulai dengan sebuah pohon dan semuanya berakhir dengan pohon, Adam makan dari (TREE) pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat dan ia dibuang dari Taman Eden dan ia membantah dengan (pohon) hidup sehingga itu berarti Sin mulai dari (Pohon)

10.) Allah Muncul Untuk Moses dengan menggunakan (TREE) di membakar semak Baca Keluaran 3,2-412.) (POHON) berarti sesuatu dalam Alkitab dan ketika Elia Ran dari Izebel Dia pergi di bawah Broom Pohon 1 Kings 19, 4-5 dan Elia ingin Tuhan mengambil hidupnya mengapa dia ingin Tuhan mengambil nyawanya oleh pohon, Ingat Elia adalah Nabi Allah sehingga dia pasti tahu sesuatu tentang bagaimana Mesias itu akan mati.

Mazmur 1,3 Ia akan menjadi (TREE) ditanam dengan hidup watersProverbs 11,30 Buah orang benar adalah (TREE) hidup

Amsal 13,12 Desire Cometh Apakah (TREE) dari lifeProverbs 15,4 lidah sehat adalah (TREE) hidup Matius 3,10 Setiap (TREE) yang tidak menghasilkan buah yang baik saya dilemparkan ke dalam api, Mengapa? Apakah Yesus menggunakan pohon ketika ia berbicara kepada orang-orang yang terbuka? Tidak.

Matius 7,17-18 baik (POHON) menghasilkan buah yang baik.
Matius 12,33 (TREE) dikenal dengan itu buah.
Matius 21,19-21 Yesus Terkutuklah Ara (TREE)
Matius 24,32 Yesus berbicara tentang dia ara (TREE)















Yashua akan kembali ke manusia dalam jadwal yang berbeda.


Seperti  kebanyakan Dewa mesir, Yesus (Yashua) adalah setengah manusia dan setengah Draconian. Aku yakin Yeshua  adalah tampak seperti Enki yang setengah humanoid setengah Draconian. Karena Anunnaki menyerupai disebut manusia hitam, Maka Yesus dan Enki mungkin memiliki fitur reptil dan Melanated juga, mengingat Yashua memiliki sepenuhnya DNA Draconian.
Harus anda ingat  anda manusia, pada awalnya sesungguhnya memiliki sedikitnya 5% DNA Anunnaki












Ya itu benar. Mary (Miriam) melahirkan benih Draconian. benih ini akan kemudian dikenal sebagai Yesus (Yashua). Miriam hanya seorang remaja muda ketika benih itu disemaikan didalam rahimnya ,tentu saja ia adalah seorang yang perawan. Manusia saat ini sudah mengenal teknologi bayi tabung, dimana proses pembuahan dilakukan diluar rahim manusia, Proses yang tidak jauh beda dengan yang dilakukan pada Yeshua, setelah benih (yang sudah dibuahi) tersedia,
Kemudian disemaikan di rahim manusia, mungkin saat itu ini adalah sesuatu yang luar biasa, tetapi hal ini bagi anda manusia, ini adalah hal yang biasa saja. dan inilah yang terjadi pada Yeshua, dimana ia adalah seorang Draconian , tentu saja ia layak diberitakan sebagai Tuhan, karena memang Yeshua memiliki darah langsung dari Draconian, dimana Miriam hanyalah sebagai wadah saja.




Selanjutnya
Orang orang yang diceritakan dalam kitab suci, BAGIAN TIGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.