Latest News

Orang orang yang diceritakan dalam kitab suci, BAGIAN SATU


Dalam Album ini saya mengekspos terkait orang orang yang diceritakan dalam kitab suci  misalnya Alkitab dan atau kitab lainnya, dan harus anda  tahu manusia, Dewa Alkitab adalah mahluk  hitam / humanoids dan yang entitas reptil juga. Semua orang tahu ketika sejarawan (Eropa) merampok sejarah bahwa mereka mencoba untuk mengkonversi sejarah untuk ras mereka dengan posting gambar Kaukasia (kulit putih) dari entitas Alkitab,sehingga mengisyaratkan bahwa mahluk atau personal dalam kitab suci sepertinya berkulit putih. padahal itu adalah sifat rasis para sejarawan Eropa pertama yang menginginkan citra berbeda dari prinsip ketuhanan.






Adam dan Hawa

Seperti yang Anda seharusnya anda tahu sekarang, Anunnaki tentu saja adalah alien humanoid hitam dan begitu juga dengan anunnaki-reptilian (Draconian), dan mereka menciptakan manusia pertama menurut gambar dan rupa mereka,(tentu saja dengan manipulasi DNA). yang berarti gambar manusia pertama yang diciptakan adalah manusia hitam lebih dari 380.000 tahun yang lalu. Dan harus juga tahu, humanoids hitam lainnya seperti raksasa (nephilim), raksasa Titan Sirius Anunnaki, juga mereka berkulit hitam. (Mereka terlihat pada lukisan piramida dan ukiran.)

Anda manusia (Homo sapiens), tidak merupakan proses alami dari sebuah evolusi murni.
Terkait adam ...
Kata yang digunakan dalam bahasa Ibrani bagi manusia adalah ADAM diucapkan Al-Dawm, Adam ini bukan satu orang melainkan apa yang disebut Adamah "Mereka yang dari tanah" - sebuah suku manusia disebut Adamites seperti yang ditemukan dalam
Kejadian 5: 2:

laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. Ia memberkati mereka dan memberikan nama "Manusia" kepada mereka, pada waktu mereka diciptakan.


Asal muasal informasi itu juga tembus kepada pembawa agama islam, seperti dalam quran, yang mengatakan manusia berasal dari tanah:

QS. Al-'An`am [6] : 2
هُوَ ٱلَّذِى خَلَقَكُم مِّن طِينٍ ثُمَّ قَضَىٰٓ أَجَلًا ۖ وَأَجَلٌ مُّسَمًّى عِندَهُۥ ۖ ثُمَّ أَنتُمْ تَمْتَرُونَ
Dialah Yang menciptakan kamu dari tanah, sesudah itu ditentukannya ajal (kematianmu), dan ada lagi suatu ajal yang ada pada sisi-Nya (yang Dia sendirilah mengetahuinya), kemudian kamu masih ragu-ragu (tentang berbangkit itu).

 


"Jadi kutipan ini mengacu pada pekerja primitif" Lulu Amelu "yang diciptakan untuk mengambil alih tambang di bumi. Kepala ilmuwan Tuhan Enki (Anunnaki Reptilian) dan perempuan kepala medis (Ninti) dari Anunnaki, menggunakan manipulasi genetik dan In-vitro fertilisasi, yang merupakan pembuahan entitas biologis atau proses yang dikembangkan atau dipertahankan dalam keadaan terkendali, dalam kondisi non-lingkungan hidup, sebagai wadah laboratorium ; atau dalam tabung kaca sebagai  (pengembangiakan hidup tidak dalam media mahluk hidup). Hal ini dilakukan dalam * laboratorium * disebut SHIMTI berarti "rumah di mana angin dari kehidupan bernafas".

Jadi Anda lihat, Enki dan Ninti adalah para Alien (tuhan / Dewa) yang menjadikan atau  membuat manusia bumi pertama, namun sesungguhnya mereka tidak berhenti dengan Adam dan Hawa,
para Dewa ini juga membuat berbagai ras lain dari spesies manusia ini.















Nah, mari kita tinjau siapa dan bagaimana Musa adanya Menurut Dr. Cress-Welsing, orang kulit putih mutan albino, dengan kata lain, penyebab kulit putih karena albinisme yang merupakan cacat genetik dari orang Hitam.

"* Kulit putih * (orang tidak putih) adalah cacat genetik orang kulit hitam" Benar. Tetapi dilakukan dari masa kawin silang dari albinos. Leprosy juga merupakan faktor yang dibuktikan dalam Alkitab, yang berbicara tentang kusta mengubah kulit sebagai * white * seperti salju, 

dan dalam Keluaran 4 ayat 7 Allah menunjukkan Musa mujizat sehingga ia dapat membuktikan kepada anak-anak Israel bahwa ia mengirimnya. Musa diperintahkan untuk memasukkan tangannya ke dalam bajunya dan ketika ia mengambil kembali keluar, itu adalah kusta (putih) seperti salju. 
Pointnya adalah: Jika Musa sudah berkulit putih, apa yang akan menjadi keajaiban di balik tangannya putih? 
 POINTNYA: TENTU SAJA MUSA (MOSES) BERKULIT HITAM, SEBAGAIMANA MANUSIA AWAL DIBUAT (PARA ADAMITES)

 * Musa adalah seorang pria kulit hitam tentu saja * Tapi, sejak Musa dan sisa Ibrani adalah orang berkulit hitam, ini akan menjadi sebuah keajaiban yang sangat kuat, untuk mengubah tangannya (kulit) warna berlawanan dengan sisa dagingnya .Musa memasukkan tangannya kembali ke dalam bajunya, dan ternyata seperti seluruh badannya, yang berarti bahwa seluruh tubuhnya (kulit) adalah selain putih atau kebalikan dari putih, yang merupakan * Hitam *, warna asli. Jelas itu tidak bisa berarti dari putih ke putih.  
Juga dalam Imamat 13 dan 14 Allah membahas kusta ketika seorang pria berubah putih di kulit dan dalam ayat 30 Alkitab juga berbicara tentang rambut berubah * * kuning, (pirang tentu saja) sehingga menurut King James, kulit putih dan rambut kuning menunjukkan plague.
Sekarang seperti saya jelaskan di tulisan sebelumnya bahwa Albinos bukanlah sebuah ras, mereka gangguan yang saya katakan sebelumnya dan Alkitab membuktikan hal itu. (Ini Bukan berarti saya perlu bukti dari Alkitab , tentu saja) 
Genetik Albinos yang membelot dan orang kulit putih yang tidak lengkap. 
Penyebab kelainan ini adalah karena Genetik spesies alien Grey, yang  adalah penyebab di balik penyakit kulit putih ini . karena Zeta Greys berwarna putih, abu-abu, abu-abu putih pucat dengan 100%  kulit lemah yang rentan terhadap   sinar matahari 
Ketika Anunnaki mencampur DNA alien Zeta Grey dengan apeman Homo-Neanderthal. Ini yang kemudian DNA nya untuk menghasilkan manusia berkulit putih, 
kemudian keturunan membelot (kelainan) dari ibu Neanderthal juga lahir, serta tentu saja manusia putih lengkap (Kaukasia) lahir dari pencampuran DNA ini.
Kitab Bilangan pasal 12 ayat 1 mengatakan bahwa Miryam dan Harun, saudara perempuan dan saudara Musa, memberontak terhadap kepemimpinannya karena ia telah menikah dengan seorang wanita Ethiopia. Mereka mengatakan, "telah Tuhan memang berbicara hanya kepada Musa? Sudahkah ia tidak berbicara juga dengan kami? "Tantangan mereka kepada Musa marah Allah, sehingga hukuman Dia membuat Miriam menjadi kusta, yaitu, * putih seperti salju *.
 Sekali lagi, jika Miriam, yang adalah seorang Ibrani kulit putih (ini tidak mungkin).  kutukan menjadikan putih dari kulit putih adalah lelucon,
 * Tentu saja Miriam adalah berkulit gelap. 
dan begitupun Musa


















 Ketika Musa memimpin Isrealites keluar dari perbudakan di Mesir dia pasti tidak melakukannya sendiri. Dari apa yang tercatat dalam kitab Keluaran, tampaknya ia memiliki banyak bantuan dari atas, dan bantuan ini muncul dalam cara yang sangat tak biasa.

Sekarang anda ingat bahwa ketika sejarah perjalanan yang tercatat, penulis disana tidak memiliki kata-kata modern seperti "UFO" atau bahkan "pesawat" untuk menggambarkan apa yang disaksikan. Pikirkan tentang hal ini, bagaimana Anda akan menggambarkan UFO jika Anda tidak bisa menggunakan kata-kata modern? Saya akan membayangkan Anda akan membandingkannya dengan sesuatu yang orang akan akrab dengan hal yang ada saat itu.

Bahkan saat ini orang menyebut "berbentuk cerutu" atau Cigar UFO atau bahkan "berbentuk piring"  (flying saucer) .Dengan ini dalam pikiran, mari kita lihat kesan pertama dari benda aneh yang muncul untuk memimpin Isrealites tak lama setelah mereka meninggalkan Mesir: 


Exodus 13: 21-22 (NIV) By day the LORD went ahead of them in a *pillar* of cloud to guide them on their way and by night in a *pillar of fire to give them light*, so that they could travel by day or night. Neither the pillar of cloud by day nor the pillar of fire by night left its place in front of the people

Keluaran 13: 21-22 TUHAN berjalan di depan mereka, pada siang hari dalam "tiang awan"  untuk menuntun mereka di jalan, dan pada waktu malam dalam tiang api untuk menerangi mereka, sehingga mereka dapat berjalan siang dan malam.
13:22 Dengan tidak beralih  tiang awan itu tetap ada pada siang hari dan tiang api pada waktu malam di depan bangsa itu.


PILAR ATAU TIANG AWAN, jangan anda abaikan itu adalah kata kunci yang merujuk ketika Alloh ada didalamnya, APA ITU TIANG AWAN?? itu adalah kunci yang menjelaskan apa yang dilakukan alloh dan ada dimana alloh saat menuntun mereka.
Bagi jaman dulu mungkin itu tak terungkap, karena tak ada istilah pesawat atau UFO dijaman itu, mereka gambarkan dengan kata yang sangat sederhana, "TIANG AWAN" . Namun sekarang ini bisa dijelasakan, apabila kita menganti tiang awan dengan Cloud Cigar UFO. alloh menuntun mereka dalam pesawat berbentuk tiang yang berselimutkan awan.
Pada hari ini kita bisa membuktikan bahwa Cigar UFO lah yang menuntun Musa dan alloh ada didalam pesawat itu.
Dan ini adalah bukti keberadaan Cigar Ufo yang diabadikan manusia dijaman sekarang:
Cigar UFO sendiri adalah pesawat Ufo nya Draconian, selain Cigar Ufo, Draconian juga memiliki pesawat yang berbentuk Bulat seperti bola dan berbentuk Piramida 

Ini foto dan video Cigar Ufo di lokasi yang berbeda, yang berhasil diabadikan manusia saat ini:

Cigar UFO yang berkamuflase dengan awan, seperti yang dilakukan saat menuntun musa



Giant Cigar UFO



Inilah video Penampakan Cigar UFO, yang berhasil direkam manusia saat ini:





















 

objek digambarkan sebagai "pilar" - tentu gambaran visual yang umum bagi siapa saja yang hidup pada waktu itu. Tapi apa yang akan kita pikirkan hari ini jika kita melihat objek ini yang dibandingkan dengan tiang awan dan api? Melihat acara dari perspektif hari ini, saya berpikir bahwa sebuah benda besar seperti ini yang bisa bergerak sendiri kemungkinan akan ada beberapa jenis kendaraan. Mengingat kurangnya jalan, kendaraan ini mungkin akan harus melakukan perjalanan dari tanah - baik melayang atau terbang - untuk mobile ini.

Sungguh menarik bagaimana objek digambarkan sebagai "awan" selama hari - Anda akan melihat visualisasi ini digunakan kemudian dalam cerita juga. Apakah Anda berpikir bahwa mungkin spaceship benar-benar menggunakan layar asap atau kabut untuk menyembunyikan diri sehingga akan tampak kurang asing untuk orang-orang? Mungkin penghuni yang menggunakan taktik ini untuk menjaga semua orang setenang mungkin karena kelompok besar ini pindah keluar dari Mesir.

Sejauh menggambarkan objek sebagai tiang api di malam hari, bagaimana lagi Anda akan menggambarkan sebuah benda yang diterangi jika Anda tidak akrab dengan lampu listrik? Acara berikut memberikan bukti lebih lanjut bahwa pilar ini jauh lebih dari hanya rata-rata Anda cloud: Keluaran 14: 19-20 (BIS) Lalu malaikat Allah, yang telah melakukan perjalanan di depan tentara Israel, menarik diri dan berjalan di belakang mereka. Tiang awan juga bergerak dari depan dan berdiri di belakang mereka, datang antara tentara Mesir dan Israel. Sepanjang malam awan membawa kegelapan ke satu sisi dan cahaya ke sisi lain; sehingga tidak pergi dekat lainnya sepanjang malam.

Kebanyakan orang bertanya-tanya: "Jika UFO melakukan semua pekerjaan ini, mengapa harus memperpanjang lewat tangan musa, Mengapa tidak hanya terbang di atas dan melakukan hal tersebut bukan malah membuatnya terlihat seperti Musa lah yang melakukannya?" 

Saya rasa ini adalah dengan desain. Ingat bahwa jika objek ini adalah UFO, dan itu ada untuk melakukan kehendak Allah. Itu peran yang Tuhan inginkan, para alien ini  ingin bertindak bahwa Tuhan / dewa itu ada. Ini untuk bertindak  untuk membuat manusia percaya bahwa Allah adalah makhluk yang nyata , Ini akan berbeda ketika bila dia menggunakan UFO secara nyata / kasat mata, sebagai pelakunya. ketika mereka menunjukan alienlah dengan teknologi sebagai pelakunya, itu akan menguburkan grand design tentang ketuhanan, yang sudah dibuat sejak ketika spesies manusia ini diciptakan.

Karena Musa adalah wakil yang dipilih Allah untuk memimpin orang-orang, UFO mungkin berfokus pada penyediaan cadangan teknis untuk Musa, tidak mencuri pertunjukan. Bahkan, ini adalah apa yang Musa mengatakan dalam sebuah bagian kemudian: Keluaran 19: 9 mengatakan (BIS) TUHAN kepada Musa, "Aku akan datang kepada Anda dalam awan padat, sehingga orang-orang akan mendengar saya berbicara dengan Anda dan akan selalu menempatkan kepercayaan mereka pada Anda. " Lalu Musa mengatakan kepada TUHAN apa yang dikatakan orang-orang


















TENTANG YASHUA
Banyak sejarawan dan seniman telah salah menggambarkan penampakan Yesus Kristus tanpa penelitian. Memaksa sebagian umat manusia untuk percaya bahwa Yesus adalah penggambaran Kaukasia (berkulit putih), mengapa mereka lakukan itu?. Mengapa? Karena mereka tahu orang-orang tidak akan membaca dan memahami seluruh Alkitab yang manusia tidak dan juga karena mereka berpikir penampilan Yesus tidak dijelaskan dalam Alkitab, Namun, kitab suci dalam Alkitab memberikan bukti penampilan Yesus yang sebenarnya, Dan tentu saja penampilan Yashua (Yesus) yang ada banyak beredar sekarang,  hanya merupakan  gambar Yesus Kristus palsu, (hasil rekaan para sejarawan rasis). Para sejarawan pertama tahu, orang orang tidak akan benar benar membaca seluruh Alkitab dan memiliki akal sehat untuk mengkonfigurasi ---- sampai sekarang.

Nah mari kita kupas apa yang sebenarnya tentang Yashua (Yesus ) ini.

Amsal 14: 5: Saksi yang setia tidak berbohong, tetapi siapa menyembur-nyemburkan kebohongan, e  adalah saksi dusta.

Para saksi yang setia murid-murid, yang memberi gambaran Yesus Kristus yang sejati. Namun, bukannya menerima apa yang tertulis dalam kitab suci, banyak sekarang berpendapat bahwa tidak ada yang pernah melihat Yesus Kristus, namun Alkitab mengatakan ...

1 Korintus 15: 5: bahwa Ia telah menampakkan diri kepada Kefas i  dan kemudian kepada kedua belas murid-Nya. 

1 Korintus 15: 6: Sesudah itu Ia menampakkan diri kepada lebih dari lima ratus saudara sekaligus; kebanyakan dari mereka masih hidup sampai sekarang, tetapi beberapa di antaranya telah meninggal

1 Korintus 15: 7: Selanjutnya Ia menampakkan diri kepada Yakobus, l  kemudian kepada semua rasul. 
1 Korintus 15: 8:". Dan yang paling akhir dari semuanya 1  Ia menampakkan diri juga kepadaku,   sama seperti kepada anak yang lahir sebelum waktunya


Oleh karena itu, Pointnya adalah: dengan semua orang saksi yang melihat Yesus Kristus setelah Dia bangkit, mereka bersaksi bahwa Dia memiliki tubuh jasmani dengan penampilan etnis. Salah satu saksi yang setia adalah Rasul Yohanes yang diperintahkan untuk menulis apa yang dilihatnya di buku, seperti tertulis di Wahyu 01:11.

Wahyu 01:13: "Dan di tengah-tengah tujuh lilin seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan diliputi tentang paps dengan ikat pinggang dari emas."

Wahyu 01:14: "Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih seperti salju; dan matanya bagaikan nyala api; "

* POINT UTAMA: Satu-satunya ras manusia yang rambutnya (seperti) berbulu , (dalam hal ini wool / seperti bulu domba, atau kribo)   adalah tentu saja orang kulit hitam
Ini sangat jelas menggambarkan bagaimana ia yashua (yesus) berpenampakan, ras kulit hitam asli akan berambut ikal. itu sudah pasti *

Wahyu 01:15: " Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; y  suara-Nya bagaikan desau air bah

Setelah melihat Kristus; John menjelaskan rambut di kepalanya dan menghadapi menjadi putih seperti bulu domba. Dia kemudian menjelaskan mata Yesus Kristus (bola mata, tidak iris nya) sebagai yang merah sesuai dengan nubuatan tersebut.

Kejadian 49:12: ". Matanya akan merah dengan anggur, dan giginya putih dengan susu" Kemudian John menggambarkan warna kaki Yesus Kristus adalah seperti kuningan (coklat keemasan), seolah-olah mereka dibakar dalam tungku (yang berarti sangat gelap) dan suaranya keras seperti perairan menderu. Para Skeptis mencoba untuk berpendapat warna yang tidak dalam Alkitab atau historis dan alkitabiah tidak peduli ketika berhubungan dengan penampilan etnis Yesus Kristus, namun Nabi Daniel melihat visi Israel 'Mesias; Yesus.


Daniel 10: 5: "Lalu aku mengangkat mataku, dan melihat, tampak seorang yang berpakaian kain lenan, yang pinggang yang disandang dengan emas tua dari ufas:"

Daniel 10: 6: "Tubuhnya juga seperti beryl, dan wajahnya sebagai penampilan petir, dan matanya lampu api, dan lengannya dan kakinya seperti warna kuningan dipoles, dan suara kata-katanya seperti suara orang banyak. "

Ok, mari kita berhenti sebentar. Dia mengatakan lengan dan kaki Yesus Kristus adalah seperti warna kuningan dipoles, kuningan berwarna cokelat keemasan.

Harap perhatikan bahwa Daniel memiliki gambaran yang tepat sama dengan gambaran dari  Rasul Yohanes terkait penampakan Yashua (yesus ini). dan menekankan warna lengan dan kakinya!

Paulus memperingatkan Gereja Korintus untuk tidak tertipu dan pikiran mereka rusak dengan kebohongan, dari kesederhanaan dalam Yesus Kristus - karena kata-Nya mudah dimengerti. Dia terus menjelaskan bahwa jika ada orang datang memberitakan "Yesus yang lain" atau "roh yang lain" atau "Injil yang lain" yang tidak pernah diajarkan oleh setiap hamba Allah, mereka harus "menanggung dengan mereka" dengan memperbaiki mereka dalam Kitab Suci.

2 Korintus 11: 3: ". Tapi saya takut, jangan-jangan dengan cara apapun, seperti ular menipu Hawa melalui subtilty, sehingga pikiran Anda harus rusak dari kesederhanaan yang ada di dalam Yesus Kristus"

Jadi Anda lihat, orang-orang percaya yang mengkhianati mereka bible membeli menyesatkan rekan-rekan seiman mereka dengan memutar Yesus Kristus dan kata-kata Allah mereka dan banyak lagi dan dengan menampilkan penampilan palsu Yesus Kristus seperti "Setan ular" yang ditipu dan menyesatkan Hawa untuk tidak taat " Allah ", Dia berbohong dan memutar kata-kata Tuhan untuk mendapatkan Hawa untuk melanggar perintah" Tuhan ". Gambar palsu Yesus benar-benar bertentangan dengan perjanjian lama dan baru.

Nah, di sana cermati, Sekali lagi Yesus adalah humanoid laki-laki hitam.
Tentu saja dia bukan manusia penuh. yang seperti anda sekarang.
Yashua adalah spesies hibrida (spesies yang memiliki  DNA Draconian / Anunnaki Reptilian sepenuhnya) tentu saja jika di test DNA, dia memiliki DNA manusia, seperti anda tahu, anunnaki adalah berbagai DNA dengan manusia, yang mana anunnaki adalah black humanoid  africoid, atau humanoid hitam.
yang kebetulan juga yeshua dilahirkan disemai melalui rahim wanita manusia hitam .
disemai dalam rahim perawan maria,
Namun adalah sangat tidak mungkin bagi Yesus untuk menjadi berpenampilan putih;
itu adalah  mustahil.




Ilustrasi pengambilan jasad manusia oleh UFO


Video Real Proses penculikan sapi dengan UFO, proses yang sama terjadi saat pengambilan jasad Yashua (Yesus)

Namun yang harus dicermati adalah terkait rambutnya yang putih, ingat bagaimanapun ia tidak hidup lebih dari 30 tahun an, itu tidak memungkinkan seseorang berambut putih (uban).
Hmm. Saya sangat yakin, Draconian menggunakan teknologi warp-beamed dimana yashua (Yesus) diculik/diambil dari persemayamannya (pasca kejadian setelah dia dibakar dan digantung dipohon). (Proses radiasi ini . saat pengambilan tubuhnya ke pesawat ruang angkasa, yang mana radiasi dari yang dipancarkan bisa menyebabkan rambut menjadi putih. ) Sekarang Yesus telah dibawa pergi oleh makhluk luar angkasa tertentu, dalam hal ini sudah pastinya mereka para Draconian (Tuhan Bumi).





To Be Continue
Baca selanjutnya bagian kedua.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.