Latest News

Orang orang yang diceritakan dalam kitab suci, BAGIAN TIGA


Baca sebelumnya, Bagian dua BACA dibawah ini:


Disini

Lanjut Tentang Yeshua ...
kebenaran mengejutkan yang lebih ekstrim tentang pria yang dikenal sebagai "Yesus Kristus".
Ya, ini adalah penampakan Yesus, terutama setelah kebangkitan-Nya.

Mesias yang dikenal sebagai Jesus Christ = Yesus Kristus (nama palsu), itu adalah nama palsu yang dikenalkan ke anda manusia, oleh para manusia. Namun  Dewa / Alloh  memanggilnya dengan nama seperti YESHUA, Yashua dan atau YAHAWASHI HAMASHIAC.

Ketika manusia di eropa awal (Manusia Kaukasia ) melakukan pencurian dan manipulasi sejarah yang telah dimulakan oleh Jehovah (Yehuwa) (Dia merupakan alien Pleiadian yang  eksis dengan judul nama "Yehuwa" / Jehovah) Alien ini, mereka mencuri Alkitab dan mulai memodifikasi untuk kepentingan mereka. Harus anda tahu bahwa spesies Pleiadian adalah spesies yang sangat mirip dengan manusia orang eropa, planet awal mereka, pernah dihancurkan oleh spesies Draconian.
Dari sini pula bagaimana Jehovah melakukan manipulasi konsep ketuhanan dalam agama ini, melalui modifikasi kitabnya, sehingga tujuan utamanya, manusia melenceng dari siapa sebenarnya tuhan mereka. Pleiadian adalah spesies yang tidak menyukai Humanoid Reptilian (draconian) (karena sejarah perang di masa lalu di planetnya). Sehingga selalu ikut campur tangan dengan peliharaan para Draconian, termasuk anda manusia.
Jehovah, sengaja merubah sejarah, merubah konsep tuhan, bahkan ia merubah gambaran Tuhan Yeshua, agar manusia berpaling atau tersesat dari Tuhan yang sebenarnya.
Dimana Anunnaki Draconian adalah Tuhan yang sebenarnya bagi mahluk manusia, mereka adalah yang menciptakan manusia pertama kali, dari Apeman + DNA mereka

Nama yesus kristus berasal dari kata Yunani Zeus (Je'zeus) yang merupakan Tuhan matahari para Yunani kuno, dan Ceaser Borgia putra Paus Alexandra berpose sebagai yesus kristus di 1400 dan pada waktu itu mereka memanggilnya Iseous yang adalah Zeus , namun di nama latin menjadi jesus ketika huruf "J" akhirnya ditambahkan ke alfabet tahun 1632.

Dan sekarang,setelah ada pertemuan tertentu yang terjadi selama waktu ketika para nabi memberitakan tentang Mesias dan hukum, dan pertemuan ini diadakan secara rahasia untuk menyingkirkan nama sebenarnya Mesias yaitu Yahawasha Hamashiac dan menggantinya dengan jesus. Anda akan menemukan insiden ini dalam  . 4: 17-18 " ada ancaman dan larangan untuk kemudian tidak lagi memanggil dengan nama  YAHAWASHI HAMASHIAC. Maka hingga kini manusia memanggilnya Yesus Kristus ( Jesus Christ )

Sekarang tentu saja, di jaman modern ini, dimana Alkitab Inggris versi King James  akan mengatakan yesus kristus,karena memang semuanya sudah diupyakan dirubah, sangat sedikit yang mengatakan atau mendengar nama Yesus dipanggil dengan nama yang berbeda.
Tapi mungkinkah anda manusia masih mendengar khotbah dengan pemanggilan yesus dengan nama Yahawashi Hamashiac . sangat jarang, kecuali mungkin anda para  Isrealites Ibrani? Dimana nama ini masih terdengar

, Terutama tidak ada karena itulah nama bahwa "nabi" diperintahkan untuk tidak memberitakan atau berbicara   lagi. Lihatlah kalimat pertama, ia mengatakan * Tapi itu menyebar tidak lebih antara orang-orang *, ini berarti ada pertemuan rahasia untuk mengganti nama Yahawashi dengan jesus dan kemudian baris berikutnya adalah sangat menarik dikatakan * mari kita lugas mengancam mereka bahwa mereka berbicara lagi dengan siapapun dalam nama-nya * jadi ini berarti bahwa ini "rahasia dewan" mengumpulkan nabi-nabi dan mengancam mereka dan memerintahkan mereka untuk tidak mengajarkan umat dengan nama Yahawashi, tetapi para nabi masih diajarkan dalam nama-nya dan itulah mengapa mereka yang * disalibkan * dan nama jesus telah didorong sejak itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.