Latest News

(Bag 3), Zeta Grey Tuhan sang pencipta manusia bumi, pencipta manusia kulit putih kaukasia atau bule


Zeta Grey Tuhan sang pencipta manusia bumi, pencipta manusia kulit putih kaukasia atau manusia bule (BAGIAN 3). sebelum membaca bagian ini, sebaiknya anda membaca bagian sebelumnya, yaitu
bagian kedua.
lihat dibawah ini



disini














Beberapa korban penculikan alien terbangun dengan tanda bermerek atau simbol bernoda pada kulit mereka, seolah-olah  tanda itu terbakar ke dalam kulit mereka. Ini tanda aneh menyerupai bentuk seperti segitiga, persegi panjang atau lingkaran biasanya. Jika yang demikian itu sudah pastinya pelakunya adalah Zeta Grays, Rigel Greys, Tall Greys dan atau Draconian yang melakukan ini sejauh ini. mereka adalah sekutu kuat yang memegang rule di planet bumi.
Tanda itu seperti label spesimen. Seperti ilmuwan  manusia memberikan label eksperimen mereka dengan angka Romawi atau campuran huruf dan angka biasanya.










Ketika Travis Walton diculik oleh alien, Travis tidak tahu bahwa penculiknya adalah Zeta Greys (Zeta Reticulians atau sang Pencipta ras Kaukasia)

 zeta grey menyerupai bule, dalam perspektif seorang manusia,(jika anda melihat manusia)
zeta grey lebih terlihat seperti seorang manusia bule yang sedang dibuat dan belum jadi.seperti manusia bule setengah jadi
bule, kulit beige, mata biru (semua mata berwarna terang) serta karakteristik lainnya.










Entah Anda seorang laki-laki atau perempuan yang telah diculik oleh grey atau reptilians, yang digunakan untuk membuat bayi hybrid atau wadah hybrid untuk para greys. Anda akan menemukan  semua anak hybrid di kapal induk tersebut. Jika bertemu Mereka anda akan tahu , ketika bagaimana mereka akan memanggil anda Anda mama atau papa.




















Banyak korban penculikan mengklaim mereka bangun suasana yang begitu terang kecerahan, dimana tempat itu tampaknya semuanya tampak putih , dengan biasanya berdiri sesosok  makhluk berkulit krem, berdiri di atas mereka,
Pada kenyataan sebenarnya memang  benar-benar itu hanya lampu-lampu terang di atas kepala Anda di tempat tidur pemeriksaan.
makhluk ini Zeta Greys.melakukan  mati rasa penuh untuk tubuh anda, sebelum bereksperimen meskipun jarang korban telah terbangun selama operasi.

Untuk melahirkan lebih banyak kerang/wadah hybrid yang lebih maskulin, mereka melakukan pada tubuh laki-laki selama berbulan bulan, untuk menyuntikkan enhancer testosteron ke dalam dirinya sehingga dapat mempengaruhi sperma yang mereka inginkan.









Zeta Greys menguasai dan mengatur banyak sistem bintang pada rasi bintang, seperti di Retikulum dan Lyra tersebut. Banyak jenis spesies hybrid dari Spesies apeman yang mereka ciptakan, dan adalah di mana humanoids non-melanated lahir dari melalui manipulasi genetik mereka , seperti species Pleiadian , juga manusia Kaukasia dll.
Sebagian besar sistem bintang di Lyra hanya menghasilkan spesies humanoids yang tampak seperti manusia Kaukasia.
Mereka dikenal sebagai Lyrans.
Kalo anda manusia belum tahu,  Ini juga spesies yang sama di mana yang disebut spesies Venus berasal.

Dimana pernah terjadi perang besar penghancuran di Lyra, oleh reptilian/draconian, Tentu saja setelah Draconian mengambil gencatan dari Lyra, mereka tidak mengambilnya dari Zeta, mereka hanya mengambil apa yang mereka butuhkan dari planet-planet.














Dalam kegelapan dingin mereka mengintai, tapi tidak menakutkan, itu karena kulit grey adalah rentan sinar matahari seperti mitos vampir Anda manusia. Greys adalah kelahiran dari kosmik dengan evolusi murni (tubuh dan jiwa) 
dimana alam semesta gelap dengan derajat di bawah nol, sehingga mereka datang dari kegelapan yang dingin. Juga Kapal mereka dingin, jika saja Anda melihat Grey itu biasanya pada malam yang dingin. kapal mereka, mereka biasanya terbang selama cuaca dingin di Bumi













Pada kenyataan lainnya, Greys memakai jas mereka justru untuk melindungi kehidupan lain dari mendapatkan penyakit ekstrim dari bakteri di tubuh mereka,
fungsi lainnya tentu saja untuk melindungi diri dari sinar matahari, cuaca hangat dan kelembaban karena Grays adalah makhluk organik murni dan dapat dengan mudah mengalami dehidrasi.
Ruang helm tidak digunakan untuk bernafas,
itu sebenarnya lebih kepada juga digunakan untuk melindungi otak mereka dari stres akibat panas karena Greys sebagian besar memiliki air di kepala mereka dan di sekitar otak, yang menjelaskan mengapa cacat alien Gray dikenal sebagai "Progeria" yang mana memiliki banjir ke otak.








anak hibrida dari Greys akan menjadi spesies baru dan mereka mungkin akan dirilis di Bumi untuk mereproduksi jenis mereka di tanah yang terpisah. Spesies ini tidak berbahaya, pemalu, tenang dan tertutup, dan juga mereka adalah jenis yang sangat rendah hati . Tentu saja, kecerdasan mereka jauh baik ,  karena makhluk ini secara genetik lebih dekat dengan genetika zeta reticulian, sementara manusia lebih dekat dengan genetika manusia primitif mereka.
Dan saya percaya rilis terbuka besar besaran mungkin, ketika setelah genocide ras manusia dimulai, dimana penghuni bumi akan dimatikan sebagiannya.







Pada kenyataan anda tak akan pernah tahu, bagaimana intervensi grey terhadap anda.
ketika genetika asing grey bertindak,
tapi itu menyebabkan ini pasti terjadi.
Anda tidak pernah tahu bagaimana bayi Anda akan berubah menjadi seperti mirip grey.
bola mata besar ,iris besar, hidung menyusut dan juga mulut.
Ini akan menjadi  penampilan alien Grey telah mengambil alih.
pembelotan genetika ini tidak dapat dikembalikan. Setelah itu terjadi penampilan yang adalah kekal.dan diturunkan












Makhluk luar angkasa dengan kepala besar memiliki kepala yang penuh dengan air, bagi mereka air melindungi otak bukannya membanjiri otak. Hal ini juga meningkatkan telekinesis mereka dan kekuatan mental lainnya. Ketika ini alien berkepala besar mencampur DNA mereka dengan manusia maka yang manusia kadang-kadang akan terjadi justru adalah manuisa dengan gangguan pembanjiran cairan di otak, bahwa manusia menamakannya "Progeria" di antara nama-nama lain sebagian berarti air banjir ke otak.
Manusia dengan gangguan ini disebut disorder ,  tetapi ini adalah sebenarnya ketika genetika grey yang lebih meningkat.
Apapun itu penyebab ini, jauh dari sebelumnya bila dirunut, bila seseorang memiliki kepala besar, terlepas bisa intervensi langsung para grey, namun yang paling mungkin jauh sebelumnya ada pernah kawin silang diantara leluhur mereka dengan para ciptaan grey, dimana suatu saat ini pasti terjadi










Mengapa sebagian besar mahluk organik yang bukan dari bumi adalah telanjang? Itu karena tubuh mereka peka terhadap panas dan kebutuhan oksigen. Mengenakan pakaian atau setelan dengan sesuai suhu ruangan, bahkan cuaca hangat atau panas akan sangat merugikan makhluk-makhluk ini. mahluk organik (dari luar bumi) yang pada dasarnya tanpa rambut / tak berbulu ini, perlu berada di daerah dengan suhu dingin, untuk mempertahankan rasa nyaman mereka. Mereka adalah bentuk kehidupan organik murni sehingga mereka lebih rentan dan sensitif bahkan terhadap bau, ini jauh lebih yang mengerikan  daripada Anda manusia,
mereka akan mudah terkena penyakit lebih cepat dan bisa lebih mudah sakit,
walau hanya akibat produk pembunuh kuman dan bahan kimia berbau mencolok, seperti penyegar udara,
semprotan tubuh, sabun, dll.















Ketika Zeta Greys menciptakan apa yang Anda sebut sebagai manusia "Manusia Putih" (manusia bule),
mereka menggunakan Bio-Tubes untuk menghasilkan sebagian besar orang Kaukasia sementara sisanya diuji dengan dilahirkan dari seorang wanita kera.
Kedua hasil akhirnya sama kecuali yang lahir di tabung memiliki tumbuh lebih sedikit bulu tubuh.

Mengambil sperma Neanderthal, kemudian memanipulasinya dengan DNA Zeta Grey,
kemudian sedemikian rupa dikawin dengan sel telur neanderthal
kemudian disemai ditempatkan di dalam Bio-Tubes akan menciptakan spesies hibrida yang sukses yang dikenal sebagai manusia, tepatnya manusia kulit putih/bule













Hmm,banyak manusia Melanated/melanasi (kulit hitam) terus bertanya kepada saya tentang Yacub
dan ingin tahu yang sebenarnya tentang kisah Yacub.
Baiklah, saya akan mengekspos dan memberi pengertian logis dan akal sehat,
Bahwa Yacub tidak pernah ada!, dan bahwa dia dibuat oleh supremasi hitam gila.
Supremasi kulit hitam itu membuat Yacub berkata,
Bahwa dia menciptakan Kaukasia dengan membuat menggambarkan mereka,
Dari manusia Melanated (hitam) menjadi ras setan jahat murni, untuk mengambil alih.
Namun ini salah.
Yacub tidak pernah ada,
Manusia melanasi/kulit hitam menyusun cerita Yacub,
untuk membenarkan/memberi alasan terkait perbudakan, posisi masa lalu dan sekarang.


Anda bertanya:
"Bagaimana beberapa orang kulit hitam memiliki mata biru atau rambut pirang?"
Itu mudah.
Ini semudah mutasi bi-rasial dari perkawinan silang dengan orang-orang Kaukasia,
Di masa lalu yang bermigrasi ke Afrika dan selama penjajahan Afrika di Eropa,
Inilah sebabnya mengapa beberapa anak yang lahir dari kedua orang tua kulit hitam Afrika / 100% memiliki "mata biru atau rambut pirang karena mata biru dan rambut

pirang adalah ZETA GREY,

Mutasi yang alami, di dalam para bule,
itu karena Zeta Greys menciptakan bule dari Neanderthal melalui manipulasi genetik.

jadi seharusnya mata biru/rambut pirang,
hanya dimiliki oleh para bule saja, itu karena berawal dari zeta grey,
namun ketika mereka yang hitam memiliki mata biru juga dan bahkan pirang,
itu karena ada pencampuran atau kawin silang para leluhur mereka.bule dengan manusia hitam pada awal ras ini bertemu, terutama ketika awal migrasi


Yang menghancurkan cerita Yacub lebih jauh lagi,
adalah fakta bahwa orang bule berasal dari manusia kera Neanderthal
sehingga orang bule memiliki DNA neanderthal
dan manusia Melanasi/kulit hitam TIDAK memiliki DNA Neanderthal.
Melainkan mereka memiliki DNA homo genus / Homo erectus (dan juga anunnaki reptilian)
tentu saja manusia putih dan manusia kulit hitam, adalah kedua spesies yang benar benar berbeda

Juga anak dengan rambut lurus lemas,
tidak akan pernah bisa lahir dari makhluk kulit hitam
(bagaimanapun mahluk manusia kulit hitam, hanya akan melahirkan rambut kribo seperti bulu domba)
dan rambut lurus lemas, HANYA berasal dari hibrida neanderthal!
Jika anda menemukan manusia hitam memiliki rambut lurus lemas, sudah pasti leluhur mereka pernah berkawin silang



Dan inilah yang benar-benar menghancurkan teori Yacub,
Apakah sudah diketahui bahwa orang/mahluk semacam Kaukasia ada di beberapa wilayah di alam semesta,
Seperti di konstelasi LYRA, Pleiades, Reticuli, Zenetae, dll.

Bahkan orang Afrika Kuno menggambarkan orang Kaukasia yang mengunjungi mereka dari luar angkasa,

Dan peneliti Afrika Credo Mutwa
berbicara tentang dan memiliki penggambaran bahasa bule ekstra-terrestrial
yang dikenal di beberapa peradaban Afrika.

apakah ingin mengatakan,
bahwasanya: Yacub pergi ke daerah yang berbeda di alam semesta untuk membuat penggambaran bule?
Tentu saja tidak.
Kaukasia selalu bersama ZETA GREY
Dan manusia Kaukasia terbiasa dengan Zeta Greys
Karena Zeta Grays adalah pencipta mereka!
termasuk dibelahan tempat dialam semesta ini, zeta grey adalah creator para bule
mereka zeta grey yang juga menciptakan para LYRAN / pleiadians dll lain lain yang bule.

Sekarang, tidak ada dongeng dongeng Yacub lagi! Ini sudah berakhir








To Be continued

Baca selanjutnya bagian 4 di link dibawah ini ......



Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.