Latest News

(Bag 2), Zeta Grey Tuhan sang pencipta manusia bumi, pencipta manusia kulit putih kaukasia atau bule





Sebelum membaca bagian dua ini, yaitu :
(Bag 2), Zeta Grey Tuhan sang pencipta manusia bumi, pencipta manusia kulit putih kaukasia atau bule
sebaiknya  anda lihat  BAGIAN PERTAMA dibawah ini



disini





Zeta Greys memiliki laboratorium di Pegunungan Kaukasus di Eropa. Di sinilah Zeta Greys membuat bule (Manusia putih) pada mulanya. Mereka mengambil Neanderthal ke Pegunungan Kaukasus untuk memulai upgrade dari Neanderthal pada ras hibrida kemudian akhirnya menjadi dikenal manusia sebagai bule. Mereka menghasilkan telur yang dibuahi yang membawa DNA Zeta  grey  dan ditanamkan dalam Neanderthal perempuan untuk melahirkan manusia kulit putih pertama.

PAda dasarnya Meskipun kata "Homo sapien-" itu hanya untuk ras kulit hitam,
namun itu digunakan untuk semua ras manusia karena kata "Homo sapien-" adalah nama kode untuk manusia kera yang ditingkatkan dari DNA bukan dari spesies mereka.

bagaimanapun spesies grey atau kita bicara zeta grey adalah spesies yang rentan terhadap matahari, apalagi yang langsung, itu bukan kebetulan mereka memilih tempat yang dingin saat itu, sehingga ini mengapa awal mula manusia bule muncul ada dari daerah itu yang dingin.
dan wajar jika manusia bule lebih relatif tahan atas hawa yang dingin.














Suku Bhatti dari Pakistan masih menghasilkan "Albinos" identik dengan Kaukasia asli.
Banyak manusia putih menyebut diri mereka bule, tetapi belum tahu sedikit dari nama maupun sejarahnya.

Kedua belas suku Israel datang dari dua belas anak dari Yakub. Anak-anak yang, dalam urutan kelahiran mereka: Ruben, Simeon, Lewi, Yehuda, Dan, Naftali, Gad, Asyer, Isakhar, Zebulon, Yusuf dan Benyamin. Melalui serangkaian serangan di sekitar 720 SM, (Assyrians)Asyur menangkap sebagian besar suku dan menempatkan mereka di selatan * Kaukus * pegunungan.

Suku-suku tetap di daerah ini sekitar. 100 tahun dan dikenal sebagai bule. Ketika mereka akhirnya melarikan diri dan bermigrasi ke Eropa, (terutama  melewati gunung masih dikenal hari ini sebagai yang melewati dari Israel), bahkan mereka terus disebut - bule.










albinisme

"Dravida Albino"

Sekarang manusia putih ada yang berasal dari Albino, tetapi Albino bukan ras manusia yang sebenarnya, itu adalah sub-ras membelot yang gagal untuk menjadi ras kulit putih lengkap, Albinisme adalah pembelotan disebabkan oleh genetika Zeta grey pada pra-manusia putih, itu adalah kelainan bawaan di mana ada sedikit atau tidak ada pigmentasi di kulit, rambut atau mata.


Orang dengan albinisme telah mewarisi gen   yang tidak membuat jumlah biasa pigmen yang disebut melanin. Albinisme mempengaruhi orang-orang dari semua jenis ras. Afrika yang memiliki gangguan ini disebabkan dari kawin silang.

Albino adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang membawa gangguan ini di dia.

Populasi albino di dunia tidak pasti karena di satu sisi, beberapa orang tidak mengenali mereka membawa gangguan ini sementara di sisi lain, orang lain takut untuk diperhatikan oleh masyarakat sehingga mereka bersembunyi di rumah-rumah mereka. Namun, diperkirakan bahwa, ada kurang dari 5 albino per 100.000 orang di Amerika Serikat dan Eropa.

benua lain tampaknya memiliki populasi lebih tinggi dari orang-orang dengan gangguan ini, 20 di setiap 100.000. Afrika terkemuka satu, dengan populasi tertinggi yang ditemukan di Afrika Timur, Tanzania. Karena kulit yang sangat lemah dan * mereka * sensitif, ada juga dikelompokkan dalam kategori orang-orang cacat, genetika mereka sangat resesif yang membutuhkan perhatian khusus seperti tuli, orang buta dan cacat di masyarakat Tanzania.













setiap Ras dapat menderita kelainan yang disebut Albinisme (yang benar-benar genetika Zeta  grey  bermutasi dalam Mitokondria)
anak manusia hitam dengan mata biru yang nyata disebabkan dari penyakit Albino  / gangguan warisan dari nenek moyang masa lalunya kawin campur dengan bule karena bule memiliki Zeta grey DNA. Ini sama dengan Progeria.

genetika alien abu-abu adalah sumber sejati di balik ini.






Dravida

Konfirmasi bahwa ras bule (Kaukasia) berasal dari Dravida Albinos, didokumentasikan dalam temuan dari analisis genetik dari haplogroup Y-DNA "R".

Tapi seperti saya katakan, Albinos adalah manusia putih yang tidak lengkap,ini adalah yang membelot dari manusia putih , Albinisme bukanlah sebuah ras, itu gangguan.















Haplogroup R (Y-DNA)

Dalam genetika manusia, Haplogroup R adalah DNA haplogroup kromosom Y, subkelompok haplogroup P, didefinisikan oleh mutasi M207.

haplogroup ini diyakini telah muncul sekitar 26.800 tahun yang lalu, di suatu tempat di Asia Tengah atau Asia Selatan, di mana nenek moyang mereka Haplogroup P yang paling sering ditemukan pada frekuensi polimorfik.

Cambridge University genetika Kivisild et al. (2003) menunjukkan bahwa Asia selatan dan barat mungkin menjadi sumber dari haplogroup ini: Mengingat geografis penyebaran dan STR keanekaragaman saudara perempuan clades R1 dan R2, yang terakhir yang dibatasi ke India, Pakistan, Iran, dan Asia Tengah selatan, itu Ada kemungkinan bahwa Asia selatan dan barat merupakan sumber untuk R1 dan R1a diferensiasi.

R haplogroup umum di seluruh Eropa dan Asia barat dan sub-benua India, dan pada mereka yang keturunan adalah dari dalam wilayah ini. Hal ini juga terjadi di Amerika Utara dan Afrika Sub-Sahara.

distribusi sangat berbeda untuk dua subclades utama R1a dan R1b.Haplogroup R1a khas pada populasi Eropa Timur, benua India dan sebagian Asia Tengah. R1a memiliki kehadiran yang signifikan di Eropa Utara, Eropa Tengah, Altaians dan Iran serta di Siberia.

R1a dapat ditemukan di frekuensi rendah di Timur Tengah, terutama di speaker Indo-Eropa atau mereka para keturunan.Haplogroup R1b mendominasi di Eropa Barat.

R1b dapat ditemukan pada frekuensi tinggi di Bashkortostan (Rusia). R1b dapat ditemukan di frekuensi rendah di Asia Tengah, Timur Tengah, Asia Selatan serta Afrika Utara.

Ada juga R1b di Sub Sahara Afrika. Di Eropa, R1b bertepatan dengan bidang pengaruh Celtic .


















Zeta Grey dengan tubuh hybrid. Zeta Grey dengan tubuh hybrid terlihat seperti ini.

badan-badan ini adalah pembuluh kosong berarti mereka tidak memiliki roh tetapi mereka memiliki jiwa karenanya, mereka lahir dari seorang wanita manusia. Badan-badan hybrid berasal dari telur Zeta Grey yang dibuahi yang ditanamkan dalam rahim perempuan manusia untuk akhirnya melahirkan dari tubuhnya. Setelah badan-badan hybrid cukup tua, maka   Zeta grey keluar dari tubuh asli mereka untuk memasuki badan-badan hybrid.

Badan-badan hybrid bermanfaat bagi Zeta Grays karena mereka sekarang bisa memiliki jiwa (yaitu emosi) dan mereka bisa berhubungan seks karena ini tubuh hybrid memiliki organ seksual. Ini adalah salah satu alasan mengapa manusia perempuan diculik






Seperti yang Anda sudah harus tahu, spesies asing yang paling umum ditemui dikenal sebagai "Grey" karena warna keabu-abuan kulit mereka.

Ada beberapa spesies Greys yang telah berinteraksi dengan Anda manusia dalam satu bentuk atau lain selama sejarah Anda.
(Zeta Reticulians menjadi yang paling sering)

The Greys berbagi lebih dari beberapa ciri-ciri karakteristik umum untuk menyertakan genetik / teknologi kesadaran kolektif telepati dan ketidakmampuan untuk merasakan emosi.

Apa yang terjadi pada apa yang disebut spesies " alien grey" adalah bahwa mereka segera tidak akan terlihat lagi seperti humanoid kurus bermata hitam  besar dan tanpa organ seksual.

The Greys seseggera mungkin dan telah banyak diantaranya, sudah akan tampil lebih mirip manusia dalam penampilan, karena mereka menggantikan tubuh mereka yang tanpa organ sexual, mengganti dengan tubuh hybrid dari manusia hasil rekayasa genetika







Zeta Greys ingin organ seksual sehingga mereka dapat (seperti yang mereka katakan) "menikmati  kenikmatan daging". Tetapi mereka juga ingin jiwa (yang adalah emosi) sehingga mereka dapat merasakan apa yang Anda rasakan sebagai manusia , ketika anda   hidup, Zeta grey melakukan berbagai cara , agar bisa hidup juga seperti manusia












Sejak Zeta Greys menciptakan manusia kulit putih/ bule , menurut gambar dan rupa mereka, adalah jarang adanya cacat genetika Zeta Grey  bermutasi dalam DNA manusia Kaukasia, yang mengekspos penampilan manusia menjadi lebih seperti penampilan alien Grey, dikenal oleh manusia sebagai progeria. Ini hampir seperti manusia Kaukasia yang berubah tumbuh menjadi zeta grey. Juga ketika   genetika zeta grey bertingkah, dalam darah, hal itu menyebabkan reaksi Rh positif  / negatif dalam darah.

Dalam foto atas menunjukkan beberapa gejala yang terjadi pada tubuh. Foto-foto bawah adalah hasilnya.















Progeria (yang Zeta Gray genetika bermutasi dalam DNA) biasanya terjadi pada manusia bule karena mereka diciptakan oleh Zeta Greys. Tapi progeria dapat ditemukan di ras-ras manusia lain jika kerabat masa lalu mereka dikawinkan dengan generasi Kaukasia dimasa  lalu , ini bisa dibuktikan dengan melacak asal usul keturunan. jauh ke leluhur sebelumnya, sudah pasti ada darah Kaukasia, yang dimana awal Kaukasia adalah zeta grey!











Penggambaran yang Hampir dekat dengan hal yang nyata, kecuali itu bukan simpanse betina yang melahirkan Kaukasia pertama, yang sebenarnya adalah Neanderthal perempuan.

DNA dikombinasikan dengan Neanderthal atau Cro-Magnon untuk membuat bayi hybrid manusia bule. Ini cara yang lebih feminitas dan terlihat halus dari Zeta Greys yang membuat  fitur manusia-kera yang tidak terlihat barbar, dalam spesies hibrida yang dikenal sebagai manusia.
genetika Zeta Grey  mengurangi ukuran bibir, ukuran hidung, ukuran telinga, mengurangi dahi tumpah ,dan lainnya
membuat  spesies hybrid buatan zeta grey, lebih jauh meningkat secara penampilan.

Meskipun manusia bule secara  fisik lebih lemah dari diri mantan primitif mereka (Neanderthal)
namun spesies manusia Kaukasia pertama memiliki jauh lebih banyak kecerdasan
dibanding manusia-kera karena adanya genetika Zeta Grey.
Zeta Greys jika dilacak kembali ke multi-miliar tahun dan merupakan salah satu spesies yang paling sangat cerdas dan maju di alam semesta Anda.








Kadang-kadang pengalaman terkait penculikan  oleh Zeta Greys bisa mengerikan dan menyakitkan, tetapi ketika mereka selesai, maka mereka akan menyembuhkan luka Anda, dan nyeri yang di alami, kemudian mengirimkan kembali ke Bumi. Termasuk Bahkan Reptilians juga menutup luka Anda, menyembuhkan Anda, kemudian mengirim Anda kembali. Ini tidak masalah jika mereka melakukan operasi jantung terbuka atau operasi otak dll dll dll, tidak akan ada memori peristiwa atau bukti itu seperti pernah terjadi. Walau Anda mungkin merasa nyeri di beberapa daerah pada tubuh Anda meskipun pada kenyataan bisa saja terlihat tanda aneh atau memar kecil pada kulit Anda, tetapi Anda masih hidup, sakit yang terjadi dan juga bisa disertai dengan amnesia, anda sepertii terlupa apa yang telah terjadi, meskipun beberapa korban penculikan memiliki kasus yang jarang terjadi, dimana mereka bahkan mengingatnya dengan sempurna















Jika penculikan terjadi, kemudian jika Zeta Grays meninggalkan Anda sendirian di kapal induk mereka, Anda bisa saja akan bertemu manusia Kaukasia , tetapi manusia yang bertindak dan bergerak tidak seperti manusia. Itu karena bukan manusia seutuhnya, ini adalah klon manusia dan dibangkitkan pada pesawat induk tersebut, yang seperti itu tidak pernah menginjak kaki di permukaan planet.

kloningan ini hidup sebagai hamba atau budak Zeta Greys, mereka menganggap para Zeta Greys sebagai ayah mereka / juga tuhan pencipta. Klon bertindak hampir tanpa memilki ekspresi dan emosi,  dan anehnya beberapa memiliki iris besar pada bola mata mereka. Ketika mereka berbicara, mereka kebanyakan berbicara bahasa Reticulian selain bahasa Inggris.










Kiri: Zeta Grey tanpa helm.

Kanan: Zeta Grey dengan helm.

Zeta grey biasanya Greys berwarna beige dengan mata biru itu hanya tampilan dengan baju setelan luar angkasa mereka pada mereka . Zeta Grays atau kehidupan cerdas organik lainnya (yang non manusia),   yang Anda lihat telanjang memilih untuk menjadi telanjang karena mereka perlu untuk menjaga tubuh mereka tetap dingin , karena mereka membawa ber ton ton bakteri dan penyakit dalam dan pada mereka. dimana bagi mereka dingin menekan bakteri.

Siapapun yang melihat atau bertemu dengan seorang alien Grey , baik  di Bumi atau di kapal mereka, akan memberitahu Anda bahwa cuaca dingin atau dingin di atas pesawat mereka.
Juga,ketika mereka memakai jas atau baju, justru untuk melindungi manusia dari sakit .













kloning manusia Zeta Grey. Zeta Grey membuat klon dari manusia untuk menjadi pelayan di kapal kapal mereka, aktivitas seksual dengan tubuh baru mereka dan untuk melakukan praktek reproduksi untuk membuat spesies sub hibrida, dengan menyeimbangkan dua DNA untuk memberikan penampilan yang berbeda dengan genetika manusia dan genetika mereka.
















alien grey tidak hanya terdapat di Galaksi Bima Sakti saja. Greys berada di mana-mana di alam semesta anda. Greys punya banyak waktu untuk berkembang biak , dimana entitas seperti Grey- adalah makhluk organik pertama yang ada, yang adalah salah satu yang menjadi hampir setua alam semesta itu sendiri.














Zeta Hibrida Perempuan

Meskipun Zeta Greys menggunakan ini hibrida perempuan, untuk berhubungan seks dengan manusia laki-laki. Zeta Greys juga membuat hibrida perempuan untuk berhubungan seks dengan tubuh hybrid baru mereka yang memiliki organ seksual. Tujuan mereka adalah untuk menjaga membuat kehamilan hibrida untuk menciptakan "ras Zeta baru". Semakin banyak jenis hibrida dilahirkan, akan menghasilkan lebih ras yang berevolusi evolusi, sehingga terciptanya   era baru dari spesies.









Zeta Greys, Bagaimanapun mereka mengambil perempuan manusia untuk bereksperimen dengan atau untuk menemui anak-anak hybrid mereka.

Juga Zeta Greys hanya menculik Anda untuk mencerahkan Anda tentang mereka, sistem bintang, dan masa lalu manusia, masa sekarang dan masa depan manusia.






Selanjutnya anda bisa mengikuti
 Zeta Grey Tuhan sang pencipta manusia bumi, pencipta manusia kulit putih kaukasia atau bule (bagian 3) lihat dibawah ini:




Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manusia dan Alam Semesta Designed by orionfiles.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh johnwoodcock. Diberdayakan oleh Blogger.